Bisnis Kuliner Terdampak Korona

262
Anjani Sukmawati. (DOKUMEN PRIBADI)
Anjani Sukmawati. (DOKUMEN PRIBADI)

RADARSEMARANG.ID, Memiliki bisnis merupakan dambaan semua orang, termasuk Anjani Sukmawati. Di usianya yang masih tergolong muda, ia telah sibuk menekuni bisnis kuliner. Perempuan yang akrab disapa Anjani ini juga terobsesi membuka usaha pakaian anak-anak.

Anjani yang tinggal di Kabupaten Semarang ini mengatakan, bisnis kuliner miliknya saat ini harus tutup sementara karena adanya pandemi korona. “Saya tutup mengikuti anjuran pemerintah. Saya nggak mau ambil risiko dianggap buat keramaian,” ungkap Anjani kepada Jawa Pos Radar Semarang, Rabu (1/4) kemarin.

Perempuan yang masih menempuh pendidikan akademik di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta ini mengatakan, hampir sebagian besar keluarganya berbisnis. Di benaknya juga terbesit untuk membuka usaha di wilayah Semarang. Selain itu, juga akan membuka bisnis pakaian untuk anak-anak di Bali.

“Pengin banget buka di sana. Karena di sini laku banget. Kalau bisnis kuliner di Semarang pengin lihat prospeknya dulu. Karena mungkin kalau Semarang itu sasarannya anak muda milenial,” katanya. (mha/aro)





Tinggalkan Balasan