Miliki Konten Video Cinematic

151
Frita Devi Anggraini(DOKUMEN PRIBADI)
Frita Devi Anggraini(DOKUMEN PRIBADI)

RADARSEMARANG.ID, – BAGI sebagian orang, menulis dapat dijadikan sebagai kegiatan pelepas penat. Sama halnya yang dilakukan oleh Frita Devi Anggraini. Perempuan yang akrab disapa Frita ini mengaku tulisan adalah medianya untuk mendamaikan diri. Ketika ia dilanda kebosanan atau mendapati sebuah masalah, menulis jadi semacam terapi relaksasi untuknya.

Tulisan-tulisan itu berupa puisi. Memang belum terbit menjadi sebuah buku. Namun demikian ia tetap konsisten menulis dan menuangkannya di dalam sebuah blog pribadi. Tak hanya blog, ia juga rutin membagikan tulisan ke berbagai media sosial miliknya seperti Twitter dan Instagram.

“Suka menulis sejak tahun 2016. Mungkin karena sebelumnya suka baca buku-buku karya Sapardi dan Chairil Anwar jadi sekarang suka nulis puisi-puisi roman,” paparnya kepada Jawa Pos Radar Semarang, Minggu (2/2).

Selain menulis, dara manis berusia 24 tahun ini juga memiliki hobi kesenian lainnya yaitu fotografi. Ia mengungkapkan bahwa hobi ini menarik minatnya tatkala suatu hari ia sedang mencari inspirasi untuk menulis dan tergerak untuk mengabadikan pemandangan alam.

Sama halnya seperti hobi menulis, Frita juga mengaku serius dalam bidang fotografi ini. Hal ini terbukti di tengah-tengah kesibukannya sebagai pegawai perusahaan swasta, ia tetap menyempatkan waktu dan pikirannya untuk membuat konten berupa foto dan video cinematic di Instagram miliknya.

Meski menguras pikiran dan waktu, tapi tak pernah barang sekali pun Frita mengeluhkan kedua hobinya itu. Menurutnya, tak pernah ada kata lelah untuk melakukan hal-hal yang ia cintai. Ke depannya, ia berencana menerbitkan sebuah buku puisi lengkap dengan ilustrasi fotografi miliknya. (nor/aro)

Tinggalkan Balasan