alexametrics


Tak Boleh Main Voli, Rumah Tangga Hancur

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID,Hidup berumah tangga memang tidak sederhana. Apalagi untuk menyatukan dua individu yang berbeda.

Beda latar belakang, hobi dan minat. Meskipun telah disatukan dalam janji yang disebut pernikahan, itu tidak jadi jaminan. Begitulah yang dialami Lady Sandi. Rumah tangganya yang telah berjalan lima tahun terpaksa berada di ambang perceraian.

Prahara yang menimpa keluarganya tak hanya merobohkan rumah tangga, namun kesehatan mental Lady juga. Sejak saat itu Lady sering melamun dan stres. Hingga akhirnya ia menerima tawaran menjadi anggota tim bola voli di kampungnya.

Bergabungnya Lady di klub voli itu membuat kesehatan mentalnya membaik. Ia mulai rajin berlatih dan berkumpul dengan tim. Awalnya, John Dori mengizinkan. Namun, belakangan ia keras melarang dengan berbagai alasan. Padahal, Lady pun tak pernah lalai mengurus anak dan keperluan rumah tangga.

“Setiap ada pertandingan, saya nggak boleh berangkat,” tutur Lady geram.

Hingga suatu saat, John sempat mengatakan sesuatu yang tidak pernah Lady bayangkan seumur hidup. “Kamu pilih keluarga atau pilih voli?” ancamnya.
Lady masih belum paham. Sebab apa yang menjadi ihwal suaminya hingga marah besar? Padahal, setiap bermain voli, ia selalu menggunakan celana panjang dan tidak berpakaian seksi.

Cekcok melebar kemana-mana hingga John ia pergi ke rumah orang tuanya. “Dia meninggalkan saya dan anak sendirian,” katanya.

Lady merasa tertekan lagi. Hingga akhirnya ia mantap pulang juga ke orang tuanya. Ia benar-benar tidak menyangka, rumah tangganya hancur seperti ini. (cr9/aro)

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya