alexametrics


Minta Pisah setelah Tahu Suami Punya Istri Siri

Rekomendasi

RADARSEMARANG.ID, Penyesalan selalu datang belakangan. Ini seperti yang dialami Lady Sandi. Ia menyesal memilih John sebagai pendamping hidup. Kepercayaan Lady terhadap suaminya memudar setelah tahu masa lalu suaminya, yang ternyata telah memiliki istri siri dan anak.

Meski sudah berlalu, persoalan ini membuat Lady sakit hati, dan sulit memaafkan. Ia kecewa atas ketidakjujuran John. Seharusnya John jujur dari awal jika ia pernah menikah siri dan punya anak. Bukan perkara mudah bagi Lady menerima kenyataan ini. “Jujur kan enak tho, daripada begini kucing-kucingan malah bikin kesel,” katanya.

Jika tahu sebelum menikah, Lady tentu akan lebih legowo. Ia merasa tak dianggap penting. Seharusnya John bisa terbuka meski memang menimbulkan luka. Masalah ini terungkap ketika Lady menaruh curiga. Ia menduga suaminya tidak beres karena selama ini John selalu diam-diam menyisihkan sebagian gajinya dan pergi menginap. Ia sudah berpikir suaminya punya wanita lain.

Saat ditanya, John menjawab dengan berbagai alasan. Anehnya, ia tak pakem dan berkali-kali membuat Lady bingung, sehingga membuat Lady curiga. Rasa penasaran Lady tentu muncul. Namun ia tak lekas mendapat informasi, apalagi dengan sikap John yang tidak terbuka.

Berawal dari situ, Lady lantas iseng membuka akun media sosial suaminya. Awalnya biasa saja, isinya hanya foto-foro dirinya. Namun semakin ditelusuri, Lady makin mendapat informasi. Ia sangat terkejut ketika tahu foto John bersama wanita lain dan seorang anak. Tentu saja, ia sangat bingung. Meski sudah panas dingin, Lady tak ingin gegabah. Ia tanyakan pada John dan meminta penjelasan. “Awalnya, dia kaget, sangat kelihatan dari ekspresinya. Setelah saya desak, akhirnya dia ngaku,” ujarnya.

Begitu tahu, Lady sangat terpukul. Ia marah sejadi-jadinya. Tak hanya itu, ia dengan sigap mengambil sikap untuk berpisah. Sekali lagi, bukan karena sakit hati saja, Lady merasa kecewa, dan sulit memaafkan. (ifa/aro)

Terbaru

Populer

Lainnya