alexametrics


Suami Izin Menikah Lagi, Lady Pilih Mundur Teratur

Rekomendasi

RADARSEMARANG.ID, Sebagian besar istri, tentu tak terima suaminya menikah lagi. Termasuk yang terjadi pada Lady Sandi, 30. Ia langsung mengajukan gugat cerai saat suaminya, John Dori, 36, nekat minta menikah lagi.

Memang tidak habis pikir dengan John ini. Istri satu saja jarang diperhatikan, malah ingin menikah lagi. Tentu saja, Lady tidak memberinya izin, meskipun suaminya nekat melanjutkan pernikahan keduanya.

Alasannya, wanita yang akan dinikahinya adalah anak orang kaya raya. Sehingga John memiliki niat buruk memanfaatkan hartanya saja. Akan tetapi Lady tak setuju dengan keinginan suaminya. Karena nekat, Lady memilih cerai dengan suaminya tersebut, ketimbang harus dimadu.

Pasalnya, kakak kandung Lady sudah pernah merasakan hal tersebut. Dimadu suaminya. Katanya, rasanya menyakitkan. Nah, Lady tak mau mengalami hal yang sama. Ia tak ingin sesakit kakaknya.

Maka dari itu, ia lebih memilih bercerai saja. “Tapi suami saya tetap nekat, minta menikah lagi. Karena dia nekat, ya saya ceraikan saja. Kalau dia bablas, saya yang mundur,” kata Lady.

Ancaman Lady tidak main-main. Wanita tersebut pun bersikap tegas agar suaminya tidak sembrono. Namun, ancaman Lady tidak digubris. John tetap menikah lagi dengan perempuan lain. Oleh sebab itu, Lady pun tidak bisa berbuat banyak dan memilih untuk meninggalkannya. Lady pun kini mengikuti jejak kakaknya, yang juga memiliki kisah sama. Ditinggal menikah lagi karena kenekatan suaminya.

“Daripada sakit hati. Mending saya fokus ke karir dan urus anak saja. Dari pada saya ikut suami, tapi ada niat busuk di balik pernikahannya,” tandas Lady. (*/aro)

Terbaru

Populer

Lainnya