alexametrics


Istri Minta Ditalak, karena Sudah Punya Pria Simpanan

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Miris benar nasib John Dori. Usaha memperjuangkan pernikahan dengan Lady Sandi berakhir sia-sia. Sebab, Lady sudah jatuh ke pelukan pria lain. Berawal dari kecurigaan John karena Lady kerap pulang kerja terlambat, perlahan rahasianya terkuak. Bukan sekali dua kali, Lady selalu beralasan lembur. Padahal, waktunya dipakai untuk kencan dengan pria lain, sebut saja Betran yang merupakan rekan kerjanya sendiri.

Tak ingin suudzon, John mencari bukti-bukti untuk membongkar kelakuan istrinya. Memang butuh waktu lama untuk menemukan titik terang. John sudah mengeluarkan uang, waktu, dan tenaga, agar masalah yang membuatnya tak bisa tidur ini lekas selesai.

Beruntung, ia punya beberapa informan yang membantunya. Dari petunjuk-petunjuk yang diterima, hubungan Lady dan Betran diketahui. Sakit hati, tentu saja. Ia kecewa sudah dikhianati. Meski lebih baik tak memergoki agar tak muncul sakit hati, baginya itu lebih baik daripada membiarkan istrinya berada di jalan yang salah. “Setelah tahu ya saya ajak dia untuk berbenah,” ujarnya.

Kesabaran dan keikhlasan John untuk mengajak istrinya menjalani pernikahan yang sehat ternyata tak berbuah manis. Lady sudah tak bisa diajak bertahan. Seperti apapun usaha yang dilakukan John, tak membuat istrinya takluk. Bahkan, Lady dengan mudah meminta talak. Karena tersulut emosi, John menjatuhkan talak. “Saya talak bukannya sedih malah seneng,” katanya.

Kisah cintanya begitu pilu. Pisah dengan istri, ia sendiri. Sementara Lady sudah ditampung pria lain. Meski masih tak ikhlas, cintanya sudah kandas. Usahanya tak terbalas, hanya tersisa luka yang membekas.

Sebelum menggugat talak di Pengadilan Agama Semarang, John mempertanyakan kembali pada Lady. Karena sebenarnya ia masih belum rela melepas Lady untuk Betran. Ia masih mencoba memperjuangkan. Tapi, dirasa sudah tak bisa diperbaiki, akhirnya John menyerah. “Mau bagaimana lagi, saya malah semakin sakit hati. Mengejar istri sendiri, tapi tak bisa,” keluhnya. (ifa/aro)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer