alexametrics


Bukan Bahagia, Lady Cemas Setiap Kali Dekat Suami

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Perkenalan Lady Sandi dan John Dori cukup singkat. Mereka dijodohkan oleh orang tua. Karena itu, Lady berusaha belajar mencintai suami. Sayang, John justru melakukan kekerasan fisik dan batin. Hal ini diungkapkan Lady saat menunggu jadwal sidang di Pengadilan Agama Semarang, kemarin.

Lady mengaku lelah terus belajar beradaptasi menghadapi suami. Padahal sudah hampir dua tahun biduk rumah tangga itu dijalani. Tingkah buruk John hanya diperlihatkan pada dirinya saja. Sementara di hadapan orang lain, terutama orang tua, John seakan berubah jadi orang lain yang baik. “Di depan orang tua dan mertuaku, suamiku baik, sehingga mereka gak percaya kalau suamiku melakukan kekerasan fisik,” ujarnya.

Padahal, mertuanya pernah memergoki John ketika sedang memukul. Tapi ketika Lady cerita, selalu tak dipercaya, dan membela anaknya. Lady juga memperlihatkan beberapa luka. Ia pikir bisa dijadikan bukti. Tapi ternyata mertuanya acuh tak peduli. “Jujur, aku capek dengan semua ini,” keluhnya.

Yang lebih menyedihkan, anaknya selama ini tidak dekat dengan bapaknya. Sebab, John tak pernah mengajak bermain ataupun memberikan kasih sayang. Kata Lady, anaknya justru takut.
Lady mengaku bingung dengan kehidupan rumah tangganya. John memang bertanggung jawab. Nafkah selalu diberikan, tapi tanpa kasih sayang. Seakan hal itu hanya sebuah formalitas saja. Ia beberapa kali menanyakan akan sampai kapan menyakiti Lady secara fisik dan batin. Lagi-lagi jawaban yang didapatkan berupa kekerasan.

Tak ingin tergesa-gesa mengambil keputusan, Lady mencoba bersabar. Ia ikhitiar barangkali suaminya bisa berubah. Namun, bukannya bahagia, ia cemas dan takut setiap kali berada di dekat John. Untuk itulah, sementara ia pindah di rumah orang tuanya. “Untuk melindungi diri dan anak ya terpaksa di rumah orang tua dulu,” katanya. (ifa/aro)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer