alexametrics

Mantap Pergi karena Sudah Tak Dihargai

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Memang dasarnya saja John Dori orangnya keras. Hanya karena masalah sepele, sampai hati memukul istri sendiri. Lady Sandi merasa sangat mantap memutuskan meninggalkan John Dori. Pasalnya, suaminya ini sudah tak menghargainya lagi. Bahkan, sikap kasar tak luput darinya. Lady kerap mendapat siksaan lahir maupun batin.

Perlu diingat, menjadi ibu rumah tangga itu capek. Apalagi jika sudah punya momongan. Lady sendiri mengalaminya. Pertengkaran hebat yang terjadi antara ia dan suami dipicu karena masalah sepele.

Kala itu, Lady sedang tak enak badan. Namun ia tetap menjalankan rutinitasnya sebagai ibu rumah tangga. Ia masak, menyapu, mengepel, dan lain-lain. Ketika suaminya balik kerja tak sengaja masih tertinggal piring kotor. Barangkali John sedang capek pulang kerja, ia langsung marah karena menganggap istrinya hanya santai di rumah. “Seharian ngapain saja, gak kerja kok gak bisa ngurus rumah, gitu,” katanya menirukan John.

Padahal Lady sudah melakukan pekerjaan rumah sebagaimana biasa. Anaknya juga terurus. Hanya karena perkara sepele John langsung meluapkan amarah. Karena tak terima Lady balik membantah. Ia mengikuti John menggunakan nada tinggi. Terjadilah pertengkaran hingga main tangan.

“Hanya karena masalah kecil jadi besar, saya gak kuat lagi. Ini bukan pertama kali, tapi sering,” imbuhnya.

Selama ini, Lady tak pernah mengeluh dengan apa yang ia lakoni. Ia tahu ini tanggungjawabnya sebagai istri. Namun ia sangat terganggu dengan sikap temperamen suaminya yang naik turun. Ia capek. Merasa tak dihargai sebagai istri. Memendam tekanan lahir dan batin bukan perkara mudah. Jika bukan karena anaknya, ia pasti sudah stres.

Kini, ia hanya akan fokus membesarkan anaknya. Ia tak mengharapkan apapun dari John. Sudah masa bodoh. Ia meyakini suaminya bakal terus kumat. Jadi, percuma saja. Ia takut jika nanti ada hal yang lebih membahayakannya. (ifa/aro)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer