alexametrics

WIL Dinikah Siri, Lalu Ceraikan Istri

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Bertahun-tahun membina rumah tangga, Lady Sandi tidak ingin berpisah dengan John Dori, suaminya. Lady mengaku, ia sangat mencintai John apapun kekurangannya. Namun John malah mengkhianati cinta Lady. Ia menikah siri dengan Pretty, wanita idaman lain (WIL).

Saat itu, John pergi dari rumah. Ia tidak meninggalkan kabar kepada istrinya. Lady pun gelisah. Ia mencoba menghubungi John, tetapi tidak ada respon. Lady mendatangi rumah mertuanya (orang tua John) untuk menanyakan kabar keberadaannya. “Salahe mbok cereweti terus, malah lungo kan. Wis kono kowe nikah maneh wae,” ungkap Lady saat menceritakan respon mertuanya.

Lady pun kesal atas perkataan mertuanya itu. Ia merasa mertuanya menutupi sesuatu tentang John kepada Lady. Seolah mertuanya mendukung kepergian John darinya.

Suatu hari, John kembali ke rumah menemui Lady untuk meminta cerai. Lady merasa janggal, kenapa John yang sudah lama pergi, tapi tiba-tiba datang meminta cerai? “Nek wong lanang lungo, tiba-tiba bali omah, njaluk pisah. Lanangan kuwi mesti nduwe wedokan,” jelas Lady dengan nada kesal.

Awalnya, Lady tidak ingin bercerai dengan John. Ia memaafkan perbuatan John, dan masih mau menerimanya sebagai suami. Lady pun memberikan syarat kepada suaminya supaya berubah, dan tidak mengulangi perbuatannya. Menurut Lady, perceraian adalah hal yang buruk. Meskipun terpaksa bercerai, setidaknya berpisah dengan cara baik-baik.

Suatu hari, Lady menerima pesan WhatsApp dari Pretty, WIL John. Pretty menulisakan pesan bahwa ia adalah pacar John. Tentu saja Lady kaget. “Tiba-tiba dapat WA dari nomor nggak dikenal, mengaku sebagai pacar suamiku,” kata Lady.

Lady menceritakan, sebelum memutuskan menikah dengan John, hubungannya sempat tidak direstui oleh orang tuanya. Orang tua Lady beranggapan John bukanlah sosok suami yang baik. Namun karena Lady dan John saling mencintai, orang tua Lady pun merestui hubungan keduanya.

Alasan lain, Lady ingin menikah dengan John karena dirinya sosok wanita yang memiliki hati lembut. Ia bersimpati dengan cerita John saat kecil yang kurang disayang oleh orang tuanya. Maksud Lady baik. Ia ingin hubungan antara John dan orang tuanya terjalin lagi.

Namun setelah hubungan John dan orang tuanya terjalin, perlahan hubungan John dan Lady justru merenggang. Rumah tangga Lady seolah diganggu oleh mertuanya supaya rusak.

Lady mengatakan, pernah pada suatu malam, John ditelepon oleh ibunya untuk mencari ayahnya yang mabuk. Saat itu, Lady tidak mengizinkan John pergi, karena anaknya masih kecil, dan takut terjadi sesuatu ketika ditinggal John.

“Suamiku itu selalu direpotin, tapi kalau ibunya punya sesuatu dia nggak pernah dikasih. Malah anaknya yang lain yang dikasih,” ungkap Lady kesal.

Selain itu, sikap John kepada Lady perlahan mulai berubah. Ia mengurangi uang bulanan Lady. John mengatakan Lady wanita matre, dan tidak nurut dengan suami. Padahal kenyataannya, Lady selalu nurut dengan suaminya. “Wajar tho nek duite entek njaluk maneh. Direwangi nganti ora ngurus awak,” tegasnya.

Kini, John sudah menikah siri dengan Pretty. Rumah tangga John dan Lady pun selesai di Pengadilan Agama Kelas 1A Semarang. (mg6/aro)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer