alexametrics

Sering Cekcok, Lady Merasa Tak Cocok

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Setiap rumah tangga pasti ada pertengkaran. Kalau bijak bisa jadi langgeng, kalau tidak bakal berakhir seperti Lady Sandi. Bukan karena orang ketiga ataupun masalah ekonomi, Lady dan John memang sudah tak cocok. Hal itu dialami di usia pernikahannya tahun ketiga.

Entahlah, barangkali sudah tak ada chemistry. Sehingga pernikahannya tak harmonis. Bisa dibayangkan, tinggal satu atap, setiap hari bertemu, tapi tak ada kecocokan. John memang tak perhatian. Bicaranya juga ketus. Bagi orang yang baru mengenal dipastikan tak suka. Mungkin ini yang membuat Lady tak mampu bertahan. Meski begitu, Lady menyadari bukan hanya John yang salah. Tapi ia juga.

Padahal, menurut Lady, saat masih zaman pacaran John sangat baik, perhatian, sering kasih kejutan, sangat memikat. “Dulu saya itu berasa jadi wanita yang beruntung bisa didekati Mas John, ya karena dia jutek dan langka bagi saya,” katanya.

Berbanding dengan sekarang. Sibuk saja dengan pekerjaannya. Boro-boro kasih kejutan, hari pernikahannya saja tak ingat. Menyebalkan. Hal lain yang membuat Lady mundur karena omongan John yang tak bisa dikontrol. Kalau telanjur marah, ia bakal melontarkan kalimat sembarangan. Dan ini seringkali terjadi. “Omongannya pedes, bikin males pas debat,” jelasnya.

John juga tak mau kalah, selalu ingin menang sendiri. Apalagi menyangkut hal yang ia sukai, sudah dipastikan Lady kalah walaupun ia benar.

Soal ekonomi aman, tak ada masalah. Bahkan bisa dikatakan berlimpah. Tapi bukan berarti bisa memenuhi kebahagiaan. Nyatanya, John tak bisa membuat Lady nyaman. Percekcokan seringkali terjadi. Ada saja masalah yang mereka hadapi. Bahkan hal kecil yang dibesar-besarkan. Tak ada dewasanya.

Capek terus-menerus debat, Lady memutuskan untuk pergi dari kehidupan John. Pengajuan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Semarang kini sedang berjalan. (ifa/aro)

Terbaru

Syekh Jumadil Kubro Generasi Pertama Walisongo

RADARSEMARANG.ID - Makam Syekh Maulana Jumadil Kubro ditemukan pada zaman penjajahan Belanda. Makamnya berlokasi di Jalan Arteri Yos Sudarso...

Lainnya

Menarik

Populer

Taman Pierre Tendean Usung Konsep Smart Park

RADARSEMARANG.ID, Semarang - Taman Pierre Tendean bakal menjadi taman percontohan di Kota Semarang. Mengusung konsep Smart Park dengan sentuhan...