Mulut Istri Susah Direm, John Pilih Berpisah

298
ILUSTRASI
ILUSTRASI

RADARSEMARANG.ID, Rela dibully saat mempertahankan hubungan dengan John Dori, 24, tak lama setelah menikah malah berpisah. Hal itu dikarenakan Lady Sandi, 25, sendiri yang selalu berulah. Alhasil, John menjatuhkan talak kepada istrinya.

Hubungan mereka memang penuh perjuangan. Mulai dari restu orang tua yang ngadat, pekerjaan yang belum tetap, bahkan dibully karena dianggap tak cocok bersanding dengan John Dori. Keduanya keukeh berjuang mempertahankan hubungan agar bisa naik ke pelaminan.

Tak sia-sia, semua membuahkan hasil. Lady dan John benar menikah di depan penghulu. Meski begitu, permasalahan belum berakhir. Masih ada rintangan yang justru lebih tajam. Kata John, istrinya tidak tahu untung. Selalu membuat ulah. Entah dengan mertuanya ataupun dengan saudaranya. John geram. Entah apa yang terjadi dengan istrinya hingga ia selalu cari gara-gara.

Mulut Lady yang susah direm, membuat boomerang untuk dirinya sendiri. Dengan begitu, bukan semakin banyak saudara, namun menambah daftar orang yang tidak menyukainya.

“Kelakuannya bikin banyak musuh, apalagi di keluarga,” katanya.

Tak hanya diam, John berulang kali menasihati agar istrinya tak lagi demikian. Namun dirinya justru dimarahi karena dikira sok menggurui. Sebagai suami yang baik, ia tentu resah mengetahui istrinya dipisuhi banyak orang. Namun upayanya tak membuahkan hasil. Sama saja, tak digubris.

“Saya ya malu kalau keluarga bilang Lady itu gak bisa dididik, padahal sudah seringkali memberitahu untuk berubah,” ujarnya.

Karena tak suka ditegur, Lady merasa suaminya ikut-ikutan. Ia menjadi pembangkang dan suka marah terhadap apa saja yang dirasa tak disukainya. Emosinya tak terjaga. Padahal, seharusnya ia mengingat kembali perjuangan dulu sebelum berhasil menikah. Sekarang justru sia-sia. (ifa/aro)