Suami Cuek, Istri Pindah ke Lain Hati

315
ILUSTRASI
ILUSTRASI

RADARSEMRANG.ID, Berbahagialah bagi yang memiliki pasangan perhatian. Tidak seperti John Dori yang memiliki sikap sangat cuek. Lady Sandi yang lelah karena tak pernah diperhatikan, lantas mencari perhatian ke pria lain. Yakni, Betran, teman sekolahnya dulu. Karena sudah mengenal, keduanya sangat akrab. Bak kembali ke masa lalu, bahkan lebih. Ya, sebagai teman dekat.

Betran yang mampu memberikan perhatian lebih dari John, membuat Lady nyaman. Tak sekalipun ia mendapatkan kasih sayang semacam itu dari suaminya. Terlebih, segala keinginan dicukupi oleh Betran, tidak seperti John yang pelit.

Perlahan, kenyamanan itu membuat Lady terlena. Meski Betran sudah memiliki kekasih, Lady tak peduli. Ia juga menganggap suaminya tak ada. Sehingga bisa dengan bebas kencan dengan Betran.

Saking cueknya, John tak memiliki sikap curiga saat istrinya sering keluar rumah. Bahkan tak di rumah ketika ia pulang bekerja hingga larut malam. Kata Lady, yang terpenting bagi John disiapkan masakan di atas meja makan, pakaian rapi untuk bekerja, dan rumah bersih. Itu sudah cukup.

Timbal balik John masih sama saja, bahkan untuk sekadar bertukar sapa jarang dilakukan. Siklus hidup John berputar di kesibukan bekerja.

“Tidak ada perhatiannya sama sekali. Pekerjaan rumah beres pun dia gak pernah memuji. Apalagi memberi hadiah seperti laki-laki lain, gak pernah,” ujarnya.

Pelarian Lady mencari bahu untuk bersandar tak lain karena kesalahan John sendiri. Hingga Betran berniat mempersunting Lady, ia lantas memggugat cerai suaminya.

Keputusan itu sudah bulat. Entah bagaimana respon John nantinya ia tak lagi peduli. Toh selama ini, ia juga disia-siakan. Kenyataan pahit yang selama ini dialami cukup membuat Lady kenyang. Saatnya merasakan kebahagiaan yang ia ciptakan sendiri bersama Betran.

“Paling dia juga gak begitu peduli kalau kita cerai. Selama ini, aku gak dianggap ada. Ya, sudah sekalian saja aku pergi,” katanya. (ifa/aro)





Tinggalkan Balasan