Terpikat Duda Satu Anak, Suami Ditinggalkan

219
Ilustrasi
Ilustrasi

RADARSEMARANG.ID,Lady Sandi agaknya sudah gila. Ia memilih tinggal di kamar kos bersama Betran dibanding di rumah milik John Dori, suaminya. Perselingkuhan itu terbongkar setelah John sendiri yang memergoki keduanya sedang berasyik ria di kamar kos. Meski begitu, John tak grusa-grusu mengambil tindakan. John memilih diam dan mengalah. Ia memang tipe pria pendiam.

Pasutri ini sudah menikah delapan tahun. Namun keduanya belum dikaruniai anak. Bukan karena mandul lho, tapi Lady yang enggan memiliki anak. Berbeda dengan John yang sangat merindukan keturunan. Meski begitu, John memilih tetap bertahan. Ia masih berharap suatu saat nanti istrinya berkeinginan memiliki momongan.

Namun harapan John pupus. Lady justru selingkuh dengan Betran, duda satu anak. Keduanya tinggal di rumah kos. Lady juga merawat anak Betran yang masih kecil.

“Sama saya dia (Lady) gak mau punya anak. Lha saya kaget ternyata selingkuhannya justru duda satu anak. Dia juga yang merawatnya,” ujarnya jengkel.

John sendiri pusing, tak mengerti jalan pikiran istrinya. Sifatnya yang pendiam ternyata disalahgunakan oleh Lady. Dikiranya John tak menggubris apa yang telah dilakukan. Kepergiannya hanya dianggap hal biasa, sementara John aslinya sangat kebingungan.

Tanpa Lady, bagi John seperti sayur tanpa garam. Hambar. Begitulah John, saking sayangnya ia tak peduli seberapa kejam ia telah disakiti. Yang ia tahu, hanya mencintai Lady dengan tulus.

Berbanding terbalik dengan Lady yang sudah berpindah ke lain hati. Ibarat kata ya cinta bertepuk sebelah tangan. Kata John, Lady memang sudah tak menyukainya. Mungkin karena bosan, mungkin juga karena sudah ada Pria Idaman Lain (PIL).

Setelah jatuh sakit berkali-kali, John lelah menahan diri. Ia juga lelah mengejar cintanya yang bahkan sudah tak lagi peduli. Dengan pertimbangan matang dari kedua keluarga dan tanpa diskusi dengan Lady, ia menggugat talak istrinya di Pengadilan Agama Kelas 1A Semarang.

“Sepertinya dia malah senang saya gugat talak, kan itu tujuannya. Wis biarin meh berbuat apa. Sekarang los,” ucapnya. (ifa/aro)





Tinggalkan Balasan