Suami Kecantol Terapis Panti Pijat

198
Ilustrasi
Ilustrasi

RADARSEMARANG.ID, Urusan bisnis selalu menjadi kedok John Dori untuk mlipir ke panti pijat. Mulanya tak ada yang salah. Tapi rupanya ada udang di balik “bakwan.” John ternyata sudah berlangganan sejak lama di sebuah panti pijat. Bukan lagi urusan bisnis, namun mencari pemanis. Rupanya John kecantol dengan salah satu terapis di panti pijat itu. Alamakkk…

Apakah istrinya tak memberikan jatah? Tentu saja Lady rutin memberikan full servis. Tak pernah telat, bahkan sebelumnya selalu memberi sinyal. Entah kurang puas atau ada hal lain, Lady tak mengerti. Suaminya tetap saja keterlaluan.

Hal itu diketahui Lady saat tak sengaja melihat pesan WA di handphone milik suaminya. Awalnya, Lady mengira hanya pesan palsu. Ia selalu positif thinking dengan suaminya. Ia selalu berpikiran suaminya tidak neko-neko. “Saya pikir ya masalah kerjaan, ada bisnis baru atau gimana. Saya selalu berpikir positif,” ujarnya.

Ia mulai menaruh curiga saat kembali melihat pesan yang sama di bulan selanjutnya. Pesannya tak jauh berbeda. Mirip seperti booking tempat. Karena penasaran, Lady menanyakan hal itu ke suaminya. Tak disangka, sikapnya berubah seperti tidak tenang. John sangat gugup.

“Seperti orang ketakutan gitu. Saya menyadari betul sikapnya jadi aneh. Bagaimana saya tidak curiga kalau sikapnya seperti orang ketahuan,” jelasnya.

Sejak saat itu, Lady menjadi kepikiran. Ia lalu meminta keponakannya untuk mendatangi tempat pijat itu. Saat itulah sang keponakan melihat John menggandeng perempuan lain dengan mesranya. Saat ditelusuri, ternyata John adalah pelanggan tetap yang sering datang ke tempat pijat itu. Tidak hanya malam, tapi juga di jam kerja.

“Begitu ada bukti itu, wis aku emoh meneh. Gak ada alasan apapun, aku langsung minta pisah. Enak saja dia main sama wanita lain. Gak sudi,” ujar Lady mangkel.

Hingga pekara ini diproses, John masih ingin rujuk dengan Lady. Namun keputusan Lady sudah bulat. Ia tak mau lagi bersanding dengan pria yang sudah tidak setia. “Dia itu seperti film G30S/PKI, sudah melakukan pengkhianatan,” tegasnya. (ifa/aro)





1 KOMENTAR

  1. Yang suka bonus besar besaran yuk kunjungi website kita di KETUAPOKER
    Menyediakan Bonus NEW MEMBER 100% PERDANA
    BONUS HARIAN Rp.20.000
    Dan HADIAH TERBARU Untuk Turnover YAMAHA WR155R
    LINK RESMI: KETUAPOKER . TECH
    WHATSAAP: +6282167395523

Tinggalkan Balasan