Terpikat Janda, Istri Ditinggalkan

799

RADARSEMARANG.ID,Orang ketiga lagi-lagi menjadi pemicu rumah tangga ambyar. Ini dialami Lady Sandi. Ia harus menelan pil pahit. Suaminya, John Dori, terpikat dengan perempuan lain yang lebih menarik. Merasa diduakan, Lady pun menggugat cerai suaminya.

Saat awal menikah, John dan Lady ibarat Romeo dan Juliet. Romantis. Keduanya selalu ubyang-ubyung bersama. Rumah tangga keduanya juga adem ayem. Badai rumah tangga muncul memasuki usia pernikahan 10 tahun. Diam-diam di luar sana, John memiliki wanita idaman lain alias WIL. Namanya Pretty. Statusnya janda satu anak.

Pretty adalah pedagang soto langganan John. John sendiri bekerja di perusahaan distributor antarkota antarprovinsi sehingga jarang pulang. Bisa jadi hanya seminggu sekali. Niat hati mencari rejeki, tak tahunya melipir dengan Pretty. Tubuh Pretty cukup molek. Usianya sebenarnya sudah tidak muda lagi. Karena anaknya sudah menikah, dan tinggal bersama suaminya.

“Saya nggak tahu kenapa Mas John bisa begitu, padahal sama saya tidak pernah ada konflik apapun,” kata Lady ditemui usai salat dhuhur di Masjid Pengadilan Agama Kelas 1 A Semarang.

Cinta memang kadang melupakan segalanya. Istri dan anak dilupakan begitu saja. Mengetahui suaminya punya WIL, Lady sangat pilu. Ia berulangkali memohon suaminya agar meninggalkan Pretty. Namun John justru menjadi jarang pulang. Kabar perselingkuhan suaminya itu pun terdengar hingga para tetangga. Lama-lama Lady malu juga menjadi gunjingan tetangga. Ia juga bingung menjawab pertanyaan keluarganya.
Tak mau sakit hati berkepanjangan, Lady memutuskan untuk menggugat cerai John. Ia tak sanggup lagi jika masih berstatus perkawinan, namun ada orang ketiga. Bagi Lady, jika rumah tangga sudah tak bisa dipertahankan, ia lebih baik mengundurkan diri. “Pasrah Mbak, setiap hari makan hati mending saya sudahi,” ucapnya pilu. (ifa/aro)





Tinggalkan Balasan