Status Janda, tapi Masih Perawan Ting-Ting

1254
ILUSTRASI
ILUSTRASI

RADARSEMARANG.ID, Perjodohan tidak selalu happy ending. Ada juga yang berakhir cerai. Seperti pasangan Lady Sandi, 24, dan John Dori, 24. Bahkan, sejak menikah, Lady sama sekali belum dijamah oleh John. Praktis, meski berstatus janda, Lady masih perawan ting-ting.

Drama rumah tangga ini bermula saat orangtua Lady dan orangtua John menjodohkan kedua anaknya. Sebelumnya, keduanya tak kenal akrab. Namun karena tidak ingin mengecewakan orangtua, Lady manut saja. Hari H pernikahan, berlangsung lancar. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Lady berusaha mencintai suaminya. Sayangnya, tidak dengan John. Ia justru jaga jarak dengan Lady. Bahkan, tidur seranjang pun tidak pernah. Padahal sebagai pengantin baru, tentu saja Lady ingin segera menikmati malam pertama.

Hingga usia pernikahan tahun kedua, Lady justru ditinggal pergi John. “Saya gak tahu kenapa Mas John pergi setelah dua tahun menikah? Mungkin kecewa karena dijodohkan dengan saya,” ujar warga Semarang Tengah ini sedih.

Sejak awal dikenalkan oleh orangtua mereka, keduanya tidak pernah mencoba melakukan pendekatan. Jarang berkomunikasi. Bahkan segala bentuk persiapan pernikahan disediakan oleh orangtua. Tidak ada kedekatan satu sama lain itulah yang membuat keduanya menjalani hidup penuh dengan tekanan. Meski begitu, keduanya memilih diam. Tak ada yang berani mengutarakan isi hati, dan akhirnya justru menjadi boomerang sendiri bagi Lady maupun John.

Mungkin John memiliki pacar, sehingga menolak perjodohan. Ia seharusnya bisa membicarakan sebelum menikah. Sekarang, nasi telah menjadi bubur. Karena tidak mendapat nafkah lahir batin, Lady pun mengajukan gugatan cerai. Sebab, selama ini Lady merasa seperti memiliki suami Bang Toyib yang tak pulang-pulang. Meski John tidak diketahui alamatnya, Lady tetap berusaha mencari. Ia ingin menunjukkan betapa ia berbakti kepada suami. Namun usahanya sia-sia.

Kini orangtua Lady maupun mertuanya turut merasa bersalah. Karena telah menjodohkan anaknya yang ternyata tidak ada benih-benih cinta. Penyesalan itulah yang akhirnya mendukung Lady menggugat John. Meski tidak rela, mertua juga harus melepas Lady. Ia sendiri merasa malu dengan kelakuan anaknya.

“Perginya nggak pernah mau ngomong. Dia diam karena mungkin ingin menghormati orangtua. Tapi yang dilakukan ke saya ini malah tidak menghormati orangtua,” katanya. (ifa/aro)





Tinggalkan Balasan