Bisnis Bangkrut, Suami Kecantol Teman SMA

412

RADARSEMARANG.ID, Menjadi pengusaha harus pandai dalam manajemen keuangan. Jika tidak, tamatlah sudah. Apalagi kebutuhan setiap harinya makin banyak. Urusan anak, istri dan berbagai kebutuhan lain. Seperti yang dialami John Dori, 43. Ia dikenal sebagai pengusaha sukses di ibu kota. John menikah dengan Lady Sandi saat masih kaya raya. Namun di tengah perjalanan, usahanya kolaps. Ia harus menanggung utang segunung. Lady yang semula sabar menjadi nyinyir. Sebab, kebutuhannya mulai tidak dipenuhi John. Bahkan, terkadang ia harus menjual perhiasannya untuk membayar tunggakan SPP anaknya.

Saat bangkrut itu, John tidak sengaja kenal dengan Pretty, teman SMA. Sekarang Pretty menjadi pengusaha sukses. John pun terbersit untuk menjalin kerja sama dengannya. Barangkali bisa jadi rekan bisnis. Lumayan bisa mendongkrak perekonomian keluarganya yang sedang terpuruk.

“Saya nggak kenal dengan Mbak Pretty, tapi dia itu pengusaha yang lumayan sukses,” kata Lady kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Lady tak menaruh curiga dengan Pretty. Pikirnya, ia hanya menjalin kerja sama bisnis dengan suaminya. Namun belakangan Lady baru tahu, ternyata Pretty seorang janda yang memiliki dua anak perempuan. Ia ditinggal mati suaminya. Praktis, Pretty pun lama tidak mendapat belaian kasih sayang seorang pria alias jablai. Rupanya itu dimanfaatkan John untuk mendekatinya. Ibarat tumbu ketemu tutup. Pretty ternyata suka dengan John. Alhasil, keduanya pun diam-diam menjalin hubungan terlarang. Hubungan affair yang tak sekadar partner bisnis itu pun akhirnya tercium Lady.

“Lihat pengusaha sukses ya jelas kecantol, apalagi dia janda. Mas John lupa kalau sudah punya anak istri. Saya sempat ditawari untuk dimadu, tapi saya memilih pisah saja,” ujarnya.

Ending-nya, Lady dan John pun berpisah. Pasutri ini ambyar. Kini, John jatuh ke pelukan Pretty. Duh kasihan Mbak Lady. (ifa/aro)





Tinggalkan Balasan