Terpikat Teman Sekolah Anak, Istri Ditinggalkan

384
ILUSTRASI
ILUSTRASI

RADARSEMARANG.ID, USIA John Dori masih 46 tahun. Masih garang-garangnya. Tak heran, begitu melihat perawan bertubuh molek, matanya langsung tak berkedip. Bahkan, sampai berlanjut ke perselingkuhan. Gadis yang memikat John itu tak lain adalah Pretty, teman sekelas anaknya. Kebetulan Pretty kerap datang ke rumah John untuk memberikan les menari anaknya yang kecil. Tentu saja, hubungan terlarang John dan Pretty itu membuat bahtera rumah tangga ini berantakan. Puncaknya, Lady Sandi, 42, istri John, mengajukan cerai. Ambyar!!

Kasus perceraian ini sudah bergulir di Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Semarang. Ditemui Jawa Pos Radar Semarang, Lady menceritakan, perselingkuhan John dan Pretty itu diketahui setelah menjadi gunjingan tetangganya. Kupingnya panas setiap kali belanja di warung atau kumpul di acara arisan, ibu-ibu menggunjingkan ulah John yang dianggap tak wajar. Bahkan, hampir semua warga di kompleks rumahnya di kawasan Semarang Utara mengetahuinya.

“Banyak yang bilang, sudah om-om kok suka sama anak sekolah. Memalukan banget,” ujar Lady menceritakan.

Sebenarnya dari segi penampilan Lady juga tak kalah cantik. Kulitnya bersih dan selalu wangi. Namun rupanya John masih kurang. Diam-diam ia berhubungan dengan guru les menari anaknya.

Pretty sendiri merupakan teman kelas anak John. Cantik memang. Tubuhnya bagus, karena seorang penari. Masih muda dan segar. Tak disangka pertemuan demi pertemuan di rumahnya membuat John penasaran dengan sosok Pretty.

“Kata anakku, Mas John sering tanya-tanya soal dia (Pretty). Dipikirnya kan tanya biasa, ehh, sampai minta nomor kontak. Alasannya untuk bayar uang les,” ceritanya.

Kesibukan John menjadi alasan jarang pulang. Padahal ia sedang kencan dengan selingkuhannya itu. Lady sendiri sempat heran kenapa Pretty juga mau sama om-om. Sudah beranak istri pula. Belakangan diketahui, John kerap transfer uang ke rekening Pretty. Tak heran, jika Pretty pun semakin lengket dengan John yang pantas menjadi ayahnya.

Setelah hubungan terlarang itu terungkap, Lady akhirnya memecat guru les menari itu. Ia juga sempat melabrak Pretty agar tidak menggoda suaminya. Namun Pretty tidak takut. Ia berdalih, hubungan itu atas dasar suka sama suka. Cap sebagai pelakor tak membuatnya surut langkah. Bisa dapat duit tanpa bekerja telah membutakan Pretty. Pun dengan John yang akhirnya memilih Pretty yang lebih muda dan hot. Puncaknya, Lady mengajukan gugatan cerai. Ia sudah tak sanggup mendengar gunjingan tetangga atas perilaku John. Ulah John telah membuat malu keluarga. John juga telah mengingkari janji setianya, hidup semati hingga ajal menjemput. Duh, kasihan Mbak Lady. (ifa/aro)

Tinggalkan Balasan