Pacaran Romantis, setelah Menikah Sadis

293
ILUSTRASI
ILUSTRASI

RADARSEMARANG.ID, Nasib Lady Sandi kurang beruntung. Biduk rumah tangga perempuan 30 tahun ini harus ambyar. Padahal pernikahannya dengan John Dori sudah dikaruniai tiga anak. Lady tak tahan dengan suaminya yang kerap berbuat kasar. Tak hanya itu, John juga mendekam di sel penjara akibat melakukan tindak kriminal.

Saat menunggu antre sidang di Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Semarang, Lady menceritakan, awal menikah, John termasuk pria romantis. Bahkan, saat masih pacaran, Lady selalu disayang-sayang. Tapi entah mengapa, memasuki usia pernikahan empat tahun, sifat John berubah drastis. Ia gampang emosi. Arogan dan kerap berbuat kasar. Tak jarang, Lady mendapat pukulan dari suaminya. Perempuan berhijab itu pun memilih pasrah. Ia tak berani melawan.

“Dulu teman-teman pada iri dengan sifat romantis Mas John. Sekarang pada nggak nyangka kalau Mas John itu ternyata sadis, sering KDRT,” keluhnya.

Awalnya, Lady berusaha sabar. Ia pendam rasa perih setiap habis menjadi sansak hidup suaminya. Namun sabar ada batasnya. Lama-lama ia tidak tahan. Ia pun berpikiran untuk mengakhiri biduk rumah tangganya. Suaminya sudah tidak bisa menjadi pelindung hidupnya. Justru ia semakin dibuat malu. John terjerat kasus kriminal hingga mendekam di penjara. Bahkan, saat dijenguk di penjara, John malah marah-marah. Seperti tidak mau menerima kenyataan. Ia justru menyalahkan Lady.

Keputusan Lady untuk bercerai pun semakin bulat. Sebenarnya ia berat, apalagi saat melihat ketiga anaknya. Sudah ayahnya di penjara, masih ditambah keluarganya bercerai berai. Ia sempat dicibir teman-temannya. Kasihan, namun keputusan Lady tak bisa diganggu gugat. Justru ini kesempatan Lady bisa lepas dari belenggu John yang sering melakukan KDRT. (ifa/aro)

Tinggalkan Balasan