Kecantol Janda Tajir, Anak-Istri Ditinggal Ngacir

432
Kecantol Janda Tajir, Anak-Istri Ditinggal Ngacir

RADARSEMARANG.ID – Begini ini kalau sudah kedanan sama janda. Ujung-ujungnya anak dan istri pun ditinggalkan. Apalagi si janda ternyata pengusaha tajir. Pria mana yang tidak ngiler.

Kisah ini dialami John Dori, 43. Ia sebenarnya penguasaha kaya di Jakarta. Punya istri cantik, Lady Sandi. Juga sudah memiliki buah hati. Namun dalam perjalanannya, ia diuji. Usahanya bangkrut. Terpaksa John pulang ke desa.  Lama di desa, John mulai stres. Sebab, dia memiliki beban utang menumpuk di ibu kota.

Perlahan, John berhasil bangkit. Ia memulai bisnis baru. Yakni, bisnis pembuatan sumpit. Produknya dipasok ke berbagai daerah. Namun di tengah jalan, John kembali tersandung masalah. Ia terbelit utang lagi. Gali lubang tutup lubang. Utangnya bukan surut, malah semakin menggunung.

Sang istri, Lady awalnya sabar.  Namun lama-lama juga tak tahan. Apalagi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ia sampai menguras tabungannya. Tak hanya itu, Lady  harus menjual perhiasan untuk membayar tunggakan SPP anaknya.

Nah, saat kondisi perekonomian ‘gonjang-ganjing’ itu, John tidak sengaja bertemu Pretty, teman lama saat SMA dulu. Saat itu, John terbesit untuk menjalin kerja sama dengan Pretty. Tumbu ketemu tutup. Pretty oke. Kerja sama bisnis pun dilakukan.

“Saya ngga kenal dengan Mbak Pretty, tapi dia itu pengusaha bolo pecah yang lumayan sukses,” kata Lady kepada koran ini.

Lady sendiri tak menaruh curiga dengan Pretty. Karena suaminya dipikir hanya akan menjalankan bisnis bersama. Ia berusaha untuk menepis segala yang terlintas di pikirannya.  Namun pikiran Lady meleset. Pretty yang janda bahenol ternyata telah membuat ngiler suaminya. Apalagi janda dua anak perempuan itu cukup kaya. Witing tresno jalaran seko kulino. Lama-lama John pun jatuh cinta. Pun dengan Pretty.  Mulanya dia tidak menyukai John. 

Namun karena sudah lama jablai, Pretty pun lama-lama menyukai John. Bahkan, ia siap dinikahi. Karena sudah kedanan, John pun sudah lupa dengan anak istri. Bahkan, puncaknya, ia meninggalkan sang istri, dan  memilih berlabuh di pelukan Pretty. Duh, kasihan Mbak Lady!! (ifa/aro)

Tinggalkan Balasan