25.6 C
Semarang
Kamis, 17 Oktober 2019
SISWA-siswi SMA Negeri 7 Kota Semarang membaca buku yang dipinjam dari mobil perputakaan keliling yang singgah di sekolah, Selasa (15/11). Fasilitas perpustakaan keliling diharapkan mampu meningkatkan minat baca masyarakat. (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)
Chairman MSA Kargo Monang Sianipar (bertopi) bersama Presdir MSA Kargo Sahat Sianipar(kiri) saat meninjau Logistik Center yang baru diresmikan di Semarang,kemarin (16/9). Logistic Center seluas 6.000 m2 tersebut disiapkan untuk menunjang kepesatan laju pertumbuhan industri yang membutuhkan peran jasa kargo di kota Semarang. (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)
Petugas optik sedang menata kacamata di Optik Internasional kota Semarang,kemarin(14/9). Tidak hanya obat dan layanan berobat saja, BPJS juga mengcover layanan alat kesehatan seperti kaca mata,Yang diberikan atas rekomendasi dari dokter spesialis mata dan dibuktikan dengan hasil pemeriksaan mata, Pelayanan kacamata diberikan maksimal 1 kali dalam 2 (dua) tahun. Tarif maksimal nilai ganti kacamata sesuai hak rawat yaitu : Kelas 3 sebesar Rp150.000, Kelas 2 sebesar Rp200.000 dan Kelas 1 sebesar Rp300.000. (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)

Layanan Kacamata BPJS Kesehatan

BANYAKNYA kecelakaan yang terjadi di palang pintu kereta api (KA) tak membuat sejumlah pengendara sepeda motor ini kapok. Banyak pengendara yang menerobos karena tak sabar menunggu palang pintu dinaikkan. Seperti yang terlihat di palang pintu KA di Jalan Ronggowarsito, Kota Semarang ini. (ADITYO DWI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

Kesadaran Rendah

MENEKAN ANGKA KEMATIAN:Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sedang mengendong balita di rumah sakit Hermina kota Semarang,kemarin(24/7/2015).Program berburu ibu hamil ini bisa menekan angka kematian ibu hamil dan bayi baru lahir.Ganjar menyatakan akan memberi sanksi keras pada pejabat jika ada daerah Jawa Tengah yang tiap tahun angka kematian ibu hamil masih terus tinggi dan mendorong masyarakat untuk mensukseskan program KB

Menekan Angka Kematian

Pekerja sedang memasang penambahan combat mobile BTS 4GLTE di posko Dieng Culture Festival,Kabupaten Banjarnegara,kemarin(6/8) .Telkomsel terus memperkuat jaringannya terutama dalam hal Mobile Broadbrand.Di tahun 2016 Telkomsel akan memperluas layanan 4G LTE ke lebih banyak lagi kota,Sementara layanan 3G juga akan terus di perluas hingga ke daerah pelosok dan perbatasan. (NURCHAMIM/RADARSEMARANG)

TELKOMSEL DIENG

NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG

Buah Lokal Makin Diminati

BUAH LOKAL MAKIN DIMINATI : Karyawan swalayan sedang menata buah lokal di Pusat Pembelanjaan Gelael, Semarang, Rabu (27/7) kemarin. Dilarangnya buah impor masuk di...
NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG

Terus Dipercantik

SEJUMLAH pekerja sedang memasang paving di Jalan Branjangan, kawasan Kota Lama Semarang, Senin (25/7). Pemerintah Kota Semarang dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terus...
DOK HUMAS PEMKOT SALATIGA

Kebanggaan Kota

Pj Wali Kota Salatiga Agus Rudianto mengangkat piala Adipura Kirana yang diterimanya dari Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jumat (22/7) pagi di Siak, Riau. Adipura...
TERBAIK DAN TERJANGKAU: Muhadi (58 tahun) Petani di jalan Wates KM 2 Jogjakarta sedang memberikan kabar hasil panen nya lewat telepon gengamnya,Telkomsel terus bekerja sama dengan beberapa vendor ponsel,Agar ketersediaan smartphone yang terjangkau dengan paket menarik lebih banyak lagi di rasakan oleh masyarakat,Di sisi lain network Telkomsel terus memperkuat jaringannya terutama dalam hal Mobile Broadbrand.Di tahun 2016 Telkomsel akan memperluas layanan 4G LTE ke lebih banyak lagi kota,Sementara layanan 3G juga akan terus di perluas hingga ke daerah pelosok dan perbatasan. (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)

Terbaik dan Terjangkau

NUGRAHA HERY SETIAWAN/JAWA POS RADAR SEMARANG

PPL UIN Walisongo

SEBANYAK 10 mahasiswa Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Konsentrasi Penerbitan Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang akan melaksanakan praktik pengalaman lapangan...
BIKIN SEHAT MOTOR: Montir saat sedang menganti Oli Pelumas Pertamina Enduro Matic SAE 10W-30 untuk motor matic di Oil Mart Pom Bensin COCO jalan Pandaran kota Semarang,kemarin(13/7).Berbagai macam jenis oli Pelumas yang di produksi oleh PERTAMINA untuk sepeda motor ini mempunyai keunggulan kekentalan yang sangat stabil pada temperatur rendah dan tinggi serta mampu meningkat kan akselerasi yang prima,Penjualan oli ini terus meningkat setiap bulannya. (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)

Bikin Sehat Motor

Ayoo! Bergabung dengan kami..

12,244FansSuka
4,861PengikutMengikuti
6PengikutMengikuti
223PelangganBerlangganan

TERKINI

BERI MOTIVASI: Dr Tirta saat menjadi pembicara dalam seminar nasional bidang kewirausahaan di auditorium  lantai III Fisip Undip Selasa (15/10) kemarin.(Tiara Christin/Jawa Pos Radar Semarang)

Pacu Ekonomi Kreatif di Kalangan Mahasiswa

Hadi Santoso (ISTIMEWA)

Pembangunan Jangan Rusak Ekosistem

Rektor Undip Serahkan Keputusan Aksi kepada Mahasiswa

Edukasi Warga Wujudkan Taman Wisata

Berita Lainnya

Bidan Dilatih Ilmu Komunikasi

GRAFIS: IWAN/JAWA POS RADAR SEMARANG

Sediakan Ruang Khusus Anak

FORKOMPIMDA : Muhammad Makmun bersama anggota Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkompimda) Kabupaten Kendal.

Legislatif Penyambung Lidah Masyarakat

Rawan Korupsi, Kejaksaan Awasi Tiap Desa

PEMBIBITAN ATLET HANDAL : Pelaksanaan kejurkab merupakan sarana pembibitan atlet bulutangkis handal di Purworejo. (Taufik Rikhoyadi/Jawa Pos Radar Semarang)

Mainkan 11 Partai Laga

Popular

GURU BESAR BARU: Rektor Untag Semarang Prof Dr Suparno MSi (kiri) dan Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama Prof Dr Retno Mawarini Sukmariningsih SH Mhum (tengah) yang hari ini dikukuhkan sebagai guru besar. (ISTIMEWA)

Untag Semarang Tambah Dua Guru Besar

Penyandang Disabilitas Netra Belajar Baca Peta

CERIA : Family gathering merupakan salah satu kegiatan penunjang TK Sandhy Putra Telkom Magelang yang bertujuan untuk merekatkan anak, orang tua dan guru. (Dok TK Sandhy Putra Telkom Magelang)

TK Sandhy Putra Telkom Latih Anak Mandiri

Carica Day Hipnotis Warga Wonosobo

CAGAR BUDAYA : Salah satu titik pembangunan Pasar Johar Baru yang mempertahankan cagar budaya. (Adityo Dwi/Jawa Pos Radar Semarang)

Sesuai Target Awal, 2020 Ditempati