Rabu, 18 Jul 2018
radarsemarang
icon-featured
Radar Semarang

Partai Berkarya Intensif Jaring Kader

Rabu, 11 Jul 2018 14:49 | editor : Agus Purwahyudi

Partai Berkarya Intensif Jaring Kader

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG –­ Partai Berkarya semakin intensif mengadakan pendekatan untuk menjaring kader menjelang pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Semarang Eko Teguh Winarto mengatakan,  ada beberapa hal yang harus diperhatikan bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan maju dalam Pileg mendatang. Salah satunya mengenai persyaratan pencalonan.

“Untuk pengurusan administrasi membutuhkan waktu yang tidak sedikit karena ada banyak sekali persyaratannya. Sehingga untuk mengatasi hal yang tidak diinginkan, para bacaleg di-remind ulang, supaya bacaleg tidak terkendala saat pendaftaran ke KPU Kota Semarang,” katanya dalam acara sarasehan (8/7) malam di kantor DPD Partai Berkarya.

Ia menerangkan, untuk maju dalam pileg, selain ada niat, calon tersebut harus  berusaha mendapatkan suara minal 75 persen. Meski Partai Berkarya adalah partai yang baru, dirinya  optimistis bisa menang di beberapa daerah pemilihan (Dapil). Selain itu dengan adanya persaingan di pileg, Partai Berkarya berkesempatan memberikan peluang bagi politisi muda untuk bergabung.

“Walaupun Partai Berkarya itu partai baru, saya akan memberikan yang terbaik demi aspirasi masyarakat. Saya siap untuk menjadi garda terdepan,” ujarnya.

“Untuk menjadikan Partai Berkarya yang solid dan kuat dibutuhkan orang yang kreatif untuk memperkenalkan Partai Berkarya di semua lini, “ tandasnya didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Semarang Artanto Prastowo. 

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia