Senin, 23 Jul 2018
radarsemarang
icon featured
Radar Semarang

Wabup Joko Nikahi Pegawai Dispendukcapil 

Senin, 09 Jul 2018 16:40 | editor : Agus Purwahyudi

SAH : Wabup Joko Sutanto menyerahkan mas kawin kepada Eni Susiani mempelai perempuan dalam prosesi akad nikah.

SAH : Wabup Joko Sutanto menyerahkan mas kawin kepada Eni Susiani mempelai perempuan dalam prosesi akad nikah. (Wahib Pribadi/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID, DEMAK - Setelah sekian lama menduda, Wakil Bupati (Wabup) Demak, Joko Sutanto akhirnya telah menemukan jodohnya. Kekosongan pujaan hati telah kembali terisi. Ia pun menikahi  Eni Susiani, yaitu Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Data, di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Pemkab Demak.  

Perempuan berparas ayu warga Kampung Bogorame, Kelurahan Mangunjiwan, Kecamatan Demak Kota ini dipersunting Wabup Joko dengan mahar Rp 771.800. Kedua mempelai dinikahkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Demak Kota, Ahmad Afifudin dengan khatib nikah, Bupati Demak HM Natsir.

Adapun, yang didaulat menjadi saksi pernikahan adalah Sekda dr Singgih Setyono MMR selaku saksi dari mempelai laki-laki dan Kepala Dispendukcapil Afhan Noor selaku saksi dari mempelai perempuan. Sedangkan, Ketua MUI Demak, KH Muhamad Asyiq bertugas sebagai pembaca doa.

Seperti diketahui, sebelumnya pada Oktober 2017, istri Wabup Joko, Hj Titik Suci Aminatun telah berpulang. Untuk itupula, Wabup Joko menikah lagi untuk melanjutkan mahligai rumah tangganya. Dalam sambutannya, Bupati HM Natsir menyampaikan, bahwa supaya kedua mempelai saling menjaga makna suci pernikahan yang dibangun berdua. Yaitu, saling mencintai dan mengasihi. “Boleh tegas tapi tetap didasari kasih sayang. Sebagai istri, taatlah pada suami,” ujarnya. 

(sm/zal/hib/ap/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia