Minggu, 22 Jul 2018
radarsemarang
icon featured
Hukum & Kriminal

Temukan Peredaran Miras Asal Korea

Selasa, 02 Jan 2018 11:59 | editor : Baskoro Septiadi

DIAMANKAN: Kepala Satpol PP Demak Bambang Saptoro menunjukkan miras ginseng hasil operasi tahun baru, kemarin.

DIAMANKAN: Kepala Satpol PP Demak Bambang Saptoro menunjukkan miras ginseng hasil operasi tahun baru, kemarin. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID - Petugas Satpol PP Pemkab Demak malam tahun baru menggencarkan operasi pekat disejumlah titik. Yaitu, diwilayah Kecamatan Karangawen, Kebonagung, Dempet dan Wonosalam. Lokasi yang menjadi sasaran selain tempat hiburan juga toko yang dicurigai menjual miras.

Tanggul Indah (TI) Desa Mranak, Kecamatan Wonosalam tempat mangkal pekerja seks komersial (PSK) juga dikosek. Kepala Satpol PP, Bambang Saptoro mengatakan, dari hasil operasi pekat tahun baru tersebut disita miras berbagai jenis.

Termasuk diantaranya miras ginseng brandy dari Korea. Ginseng dengan kandungan alkohol 40 persen ini menarik bagi warga karena terlihat menyegarkan. “Ginseng brandy ini barang langka yang kita temukan dalam operasi tahun baru,” ujar Bambang didampingi Kabid Penegakan Perda, Adi Prabowo, kemarin.

Menurutnya, pihaknya akan terus mencari tempat tempat yang dicurigai menjual dan mengedarkan miras. “Kita operasi terus agar peredaran miras di Kota Wali ini dapat kita tekan,” katanya.

Sementara itu, Kabagops Polres Demak Kompol Sutomo mengatakan, pengamanan tahun baru kemarin berlangsung amna dan lancar. "Tidak ada gangguan kamtibmas. Semua lancar," ujarnya. 

(sm/hib/bas/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia