alexametrics

Perkuat Penjualan, Citra Grand Gandeng IKEA

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Perumahan premium, Citra Grand Semarang kini menggandeng IKEA untuk mendongkrak penjualan. Furniture kenamaan tersebut dipilih sebagai jawaban model hunian berkelas.

Marketing Manager Citra Grand Semarang Berlian Febriana mengatakan, kerja sama yang dijalin dengan IKEA adalah bentuk kolaborasi. Terutama dalam melakukan inovasi hunian dengan menggandeng brand retail home furniture. Selain itu, manajemen menggandeng IKEA untuk melengkapi show unit, termasuk di dalamnya bundling promo.

“IKEA adalah salah satu brand retail rumah yang sudah memiliki nama besar. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan interior rumah yang berkelas,” kata Lia, sapaan akrabnya kepada Jawa Pos Radar Semarang Jumat (23/10)

Baca juga:  PermataKPR iB Bebas Berikan Kemudahan Nasabah dalam Memiliki Properti

Lia membeberkan, sejak dipasarkan perumahan Citra Grand telah terjual 80 persen. Terdiri dari 110 unit ruko dan 900 unit rumah. Untuk proses pembangunannya, sudah mencapai hampir 800 unit. Adapun rencana total keseluruhan 1.200 unit.

“Citra Grand ini sebagai salah satu ikon kawasan hunian di Timur Kota Semarang. Sejak dipasarkan 2012, kenaikan penjualan terus konsisten,” imbuhnya.

Rumah full furniture IKEA dibanderol dengan harga Rp 800 jutaan. Berkonsep dua lantai  untuk generasi milenial yang menginginkan produk premium. Namun untuk harga masih terjangkau. Bangunan memiliki gaya colonial atau klasik yang masih memiliki unsur modern atau Modern Colonial House.

“Kemudian ditambah dengan subsidi bunga KPR 2 persen dan bebas biaya KPR untuk pembelian yang menggunakan KPR,” ungkapnya. (avi/zal)

Baca juga:  Cermin dan Jendela Berikan Kesan Luas

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya