alexametrics

HUT ke-61 Nasmoco, Pamerkan Produk-Produk Toyota Teranyar

Artikel Lain

Donasikan Ambulans untuk RSUD KRMT Wongsonegoro

RADARSEMARANG.ID, Semarang-Nasmoco Group sebagai diler Toyota wilayah Jateng dan DIY, kembali menggelar pameran bertajuk Nasmoco World Expo di Atrium Mal Paragon, Semarang (13-17 April 2022). Pameran kali ini, dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61.

Sebanyak 5-6 unit produk Toyota teranyar turut dipamerkan, di antaranya All New Voxy, All New Veloz, All New Avanza, All New Rush, dan All New Raize. “Kami mengusung konsep karnaval dengan menghadirkan nuansa pameran yang terbagi dalam empat booth, yaitu booth Selling, booth Test Drive, booth Aftersales dan booth World For You yang merepresentasikan seluruh unsur layanan Nasmoco serta fasilitas yang bisa diakses oleh para pelanggan Toyota,” kata Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata yang didampingi Marketing Division Head Herybertus Budi, dan Operation Manager Idwan Wiatmojo saat pembukaan pameran di Mal Paragon Rabu (13/4/2022).

Baca juga:  Bantu Pulihkan Perekonomian Indonesia, Isuzu Luncurkan 3 Model di GIIAS 2021

Menurutnya, lebih dari setengah abad ini, Nasmoco tidak hanya menghadirkan layanan penjualan, tapi juga layanan bengkel, ketersediaan suku cadang mobil, termasuk kemudahan tukar tambah atau trade-in.

“Nasmoco berkomitmen menjadi one stop service semua kebutuhan Toyota di Jateng dan DIY, mulai dari penjualan Toyota baru, layanan bengkel general repair maupun body paint repair, ketersediaan suku cadang resmi hingga kemudahan tukar tambah. Jadi beli di Nasmoco, servis di Nasmoco, jual di Nasmoco,” jelasnya.

Pada momentum ulang tahun, sekaligus menjelang lebaran, Nasmoco juga memberikan banyak kemudahan serta benefit bagi calon pelanggan melalui promo Bersiap Lebaran Akbar. Ada Grand Prize Veloz, Avanza, Raize, serta paket umrah atau trip ke Eropa, sepeda motor, TV android, dan paket prokes untuk setiap pembelian Toyota periode April 2022.

Baca juga:  Pedagang Desak Penataan Pasar Johar Selesai Sebelum Ramadan

“Ulang tahun Nasmoco bertepatan dengan momen jelang Lebaran. Ini merupakan saat terbaik dengan harga istimewa untuk merayakan Lebaran akbar bersama keluarga,” terang Hartono Dinata.

DONASI AMBULAN : PT New Ratna Motor dan Majelis Taklim Nasmoco Group mendonasikan 1 unit mobil Ambulans kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, dalam hal ini RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang, Rabu (13/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, atas nama PT New Ratna Motor dan Majelis Taklim Nasmoco Group mendonasikan 1 unit mobil Ambulans kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, dalam hal ini RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang. Mobil berwarna putih berkelir merah ini merupakan Toyota Dyna yang disulap menjadi mobil ambulans guna mendukung mobilitas para tenaga medis. Mobil Toyota Dyna ini telah dimodifikasi karoseri sesuai kebutuhan, seperti kerangka kabin material aluminium, lantai plywood dilapisi vinyl hospital grade, AC kabin belakang, lampu periksa pasien, sirine multisuara lengkap dengan microphone, interkom, jok pengiring perawat, lemari peralatan medis. Sementara kelengkapan alat kesehatan yang disediakan di antaranya tabung oxygen, regulator oxygen, selang oxygen tekanan tinggi, flowmeter, humidifier, nasal canula, masker oxygen dll.

Baca juga:  Pasien Tidak Dipinjami Ambulan karena SOP

“Bantuan ini sekaligus apresiasi kami kepada para petugas kesehatan dan pemerintah yang berada di garis depan penanganan kesehatan terutama di masa pandemi ini. Harapannya, bantuan ini dapat mendukung sarana dan prasana dalam percepatan penanganan wabah Covid-19,” ucap Hartono Dinata. dalam pembukaan pameran yang digelar di Mal Paragon Semarang (13/4/2022). (ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya