alexametrics


Benelii Keeway V250 Fi, Padukan Custom Bike dan Ridding Lifestyle

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID – Di pengujung 2020, PT. Benelli Motor Indonesia membangkitkan semangat optimistis di dunia otomotif roda dua. Mereka mempersembahkan brand Keeway asal Hungaria.

Keeway merupakan varian pertama di indonesia yang memadukan custom bike dengan ridding lifestyle yang memiliki tenaga 250cc. Tidak hanya itu, konsep yang diusung Keeway ini sangat modern. Memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan produk Benelli sebelumnya.

“Keeway ini dirancang dengan bodi yang lebih besar. Keeway V250 ini juga mengusung sistem LED baik lampu senja, utama stop lamp serta seinnya. Bahkan spedometernya sudah menggunakan LED system,” kata Manager Benelli area Semarang Aji L C.

Keeway V250 Fi menjanjikan kea mananan dan kenyamanan untuk berkendara jarak jauh. Tangki bahan bakar kapasitas 20 liter membuat pemiliknya tidak perlu bolak-balik ke SPBU. Penggerak belt membuat motor tetap bertenaga dan hening ketika berkendara.

Keeway V250 menggunakan ban dengan ukuran 120/80-16 untuk ban depan sedangkan untuk belakang 140/70-16. Peredam kejut depan upside down mempertajam penampilan di kategori motor modern cruiser.

“Kita lengkapi dengan fitur tambahan seperti hazard dan USB charger untuk mengisi daya ponsel. Benar-benar modern di kelas motor custom pokoknya,” ucapnya dengan bangga.

Keeway V250 Fi ini memiliki 2 varian yakni stiker standar dan geronimo. Geronimo merupakan corak khusus yang diracik oleh maestro dunia custom di Indonesia Mr Bingky atau Ignatius Hendra Wanadjaja.

Tak cukup itu saja, Keeway V250 Fi ini merupakan motor sport atau modern cruise pertama yang menggunakan V-belt di kelas mesin 250cc dua silinder. “Sejauh ini motor sport pasti menggunakan rantai sebagai penggerak rodanya,” katanya. (mg3/ton)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer