Tampil Beda, Sasar Segmen Kaum Muda

126
LEBIH FRESH : Tampilan baru New Honda Sonic 150R lebih sporty setelah dilakukan penyegaran oleh pihak pabarikan. (Istimewa)
LEBIH FRESH : Tampilan baru New Honda Sonic 150R lebih sporty setelah dilakukan penyegaran oleh pihak pabarikan. (Istimewa)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–New Honda Sonic 150R pada Oktober ini, resmi mengalami penyegaran tampilan. Salah satunya dengan penyematan stripe sehingga terlihat semakin agresif dan compact. Tampilan motor light sport ini menjadi jawaban bagi gaya hidup generasi muda terkini.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto mengatakan jika kesan agresif semakin ditonjolkan melalui grafis ekspresif baru pada stripe New Honda Sonic 150R pada pilihan warna Agresso Matte Black. “Pilihan warna Activo Black dan Energetic Red, akan menonjolkan gaya hidup pecinta kecepatan. Untuk warna Racing Red, masih mengusung warna merah putih,” katanya kemarin.

Tampilan baru ini diharapkan dapat memenuhi keinginan generasi muda terhadap motor light sport yang mewakili gaya hidupnya. “Sesuai dengan segmennya, penyegaran dan pembaharuan sesuai gaya hidup yang agresif dan dinamis terus dilakukan serta didukung fitur serta performa mesin yang mumpuni,” ujar Budi.

Ekspresi gaya khas anak muda juga tercermin pada fitur, di antaranya shroud berdesain tajam yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah (plug and play). Diperkeren dengan aplikasi desain ramping yang ergonomis, sesuai postur tubuh remaja Indonesia.

Honda Sonic 150R dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan yang menjanjikan akselerasi terbaik di kelasnya. “Catatan akselerasinya mencapai 10,6 detik untuk jarak tempuh 0-200 meter,” tambahnya. (den/ida)