Mobil Sport Legendaris, Kuota Terbatas

124
LEGENDARIS : Nasmoco Group memamerkan sport car legendaris Toyota Supra GR di ajang Expo Toyota Spektakuler di Mall Paragon. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
LEGENDARIS : Nasmoco Group memamerkan sport car legendaris Toyota Supra GR di ajang Expo Toyota Spektakuler di Mall Paragon. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANGPemegang diler resmi Toyota Jateng-DIJ, Nasmoco Group, menggelar Expo Toyota Spektakuler di Mall Paragon hingga Minggu (13/10) mendatang. Dalam pameran ini, Nasmoco menghadirkan mobil sport legendaris GR Supra generasi ke-5 atau terbaru.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan jika mobil legendaris tersebut, dibanderol dengan harga Rp 2,13 miliar. Saat ini, sudah mulai bisa dipesan di semua cabang Nasmoco Group. “Selama pameran, peminatnya sangat banyak. Namun kuota untuk pasar Indonesia sangat terbatas, karena pabrikan harus memenuhi permintaan pasar internasional,” katanya kemarin.

Area Division Head Jateng-DIJ PT TAM, Adrian Permana menyebutkan bahwa tingginya permintaan global sangat memengaruhi besaran kuota GR Supra untuk pasar Indonesia. Untuk tahap pertama, akan dikirim empat unit kepada peminat mobil sport legendaris ini. “Hingga akhir September, total pelanggan Toyota yang telah menyatakan minatnya untuk memiliki GR Supra lebih dari 15 orang,” ucapnya.

Meski harus merogoh kantong sangat dalam untuk menebus super car ini, lanjut Adrian, minat masyarakat sangat tinggi. TAM akan berupaya menambah alokasi GR Supra. “Kami akan upayakan menambah alokasi,” tuturnya.

Dalam pameran ini,  menampilkan sedikitnya 11 unit display Toyota, termasuk line-up terbaru mobil sport Toyota GR Supra dan All New HiAce Premio. Fatrijanto menambahkan jika pihak Nasmoco, memberikan berbagai promo spektakuler dan benefit yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.

“Misalnya saja, Lucky Draw Toyota Spektakuler, 1 Toyota All New Alphard (diundi akhir periode), 3 Toyota All New C-HR Hybrid (diundi setiap bulan 1 unit), 90 i-Phone 11 (diundi setiap bulan 30 pcs), promo pameran,  suku bunga flat 3,7 persen, untuk semua model,” tambahnya.

Selain itu, untuk pembelian Agya dan Calya bisa manfaatkan program DP murah dengan cicilan mulai Rp 3 jutaan perbulan dan tenor sampai dengan 5 tahun, serta pembelian Agya dapatkan gratis 1 bulan cicilan. Program trade-in bagi 100 pertama customer yang ingin tukar mobil lama dengan mobil baru Toyota dengan tambahan diskon Rp 3 juta. Voucher belanja senilai Rp 2 juta, gratis tiket Djakarta Warehouse Project bagi 25 pembeli pertama New Yaris. “Kami juga menyediakan unit test drive bagi pelanggan yang ingin memiliki produk Toyota,” pungkasnya. (den/ida)