alexametrics

Optimistis Sebulan Jual 700 Unit ADV150

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–Penjualan skuter matik (skutik) Honda terus digenjot. Kali ini, Honda resmi memperkenalkan Honda ADV150 di Jateng. Skutik berkapasitas mesin 150 cc ini, diklaim memiliki potensi yang cerah karena mendapatkan sambutan positif oleh masyarakat.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto mengatakan setelah diperkenalkan di Jakarta dua bulan lalu, motor ini sudah banyak dicari oleh pencinta matic di Jateng. “Untuk area Jateng sendiri, penjualan Honda ADV150 tercatat rata-rata sebanyak 700 unit perbulan,” katanya, Senin (30/9) kemarin.

Budi menerangkan, dengan desain futuristik, kemampuan daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan cocok untuk pengendara di Jateng yang kontur dan kondisi jalanannya beragam.

Baca juga:  Akhir Juli, Penjualan ADV Capai 351 Unit

“Ke depan, kami targetkan penjualan akan mencapai angka 1.000 unit per bulan. Warna Advance Red sebagai varian warna terfavorit tipe ABS dan Tough Matte Black untuk tipe CBS,” ujarnya.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS-ISS dipasarkan Rp 37,5 juta (On The Road Jateng) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34,5 juta (On The Road Jateng), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

“Motor ini sendiri punya karakter manly dan bodi yang futuristik sesuai dengan karakter pengendara yang aktif, dan memiliki performa yang reponsif,” jelasnya. (den/ida)

Baca juga:  Serap Feedback, Honda Hadirkan Mobil Konsep N7X

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya