Beranda Fashion Stylish dengan Jam Tangan Mewah Bertenaga Sinar Matahari

Stylish dengan Jam Tangan Mewah Bertenaga Sinar Matahari

0
Stylish dengan Jam Tangan Mewah Bertenaga Sinar Matahari

JawaPos.com – Sebagai bagian dari penunjang gaya, desain jam tangan kini tampil lebih stylish. Agar bisa terus memenuhi kebutuhan pengguna, jam tangan dikembangkan dengan teknologi terbaru tanpa mengesampingkan fungsinya.

Salah satunya dilakukan oleh rumah mode Amerika, Kenneth Cole Productions, yang baru saja meluncurkan sebuah rangkaian koleksi jam tangan pria dan wanita di Watch Studio, PIK Avenue, Rabu (19/6). Koleksi jam tangan terbaru Kenneth Cole berusaha memadukan teknologi dengan mode.

Bicara teknologi, jam tangan pria Kenneth Cole dikatakan bisa menggunakan kekuatan sinar matahari. Sehingga, produk ini tak cuma menonjolkan sisi elegannya, tetapi juga kualitas dengan memiliki fungsi menyerap matahari.

International Director Kenneth Cole, Tony Harris, menyebut, di balik tampilan yang elegan itu, ada sebuah panel tersembunyi. Di balik penampang jam, terdapat sebuah alat yang bisa menyerap sinar matahari dan menguraikannya menjadi energi.

“Energi tersebut nantinya dapat bertahan selama 4 bulan untuk sekali pengisian daya,” ujar Harris kepada wartawan dalam perkenalan produknya.

Koleksi terbaru jam tangan Kenneth Cole. (Indra Eka Setiawan/JawaPos.com)

Jam tangan yang maskulin ini memiliki diameter 42 mm, dengan fungsi tanggal dan tali jam tangan bermotif croco. Selain itu, Kenneth Cole juga meluncurkan koleksi jam tangan perempuan yang feminin.

Tak cuma terlihat feminin, tetap juga sangat berkelas. Mengapa? Karena pada penampang jamnya terlihat transparan yang merupakan ciri khas desain dari jam tangan wanita Kenneth Cole.

Koleksi jam tangan KC50796003 ini, lanjut Harris, merupakan bagian dari rangkaian jam tangan transparan yang diperuntukkan sebagai penggunaan harian. Dengan desain yang sederhana, jam tangan silver ini memiliki diameter 34 mm dan juga memiliki penampang yang kontemporer.

“Pada bagian tengah penampang memiliki ‘sunray color’ atau seperti pantulan cahaya matahari dan index serta jarum jam dalam warna rose gold yang cantik. Rantai jam tangan yang sangat ramping, terbuat dari stainless steel, memberikan tambahan tekstur dan kesan elegan,” papar dia.

Ada satu lagi keluaran anyar Kenneth Cole untuk kaum hawa, yakni KC50786001-3. Nah yang paling khas dari tipe ini, terdapat kemilau batu permata yang terletak pada angka 9 , dan penampang 3D yang sangat mencolok. Jam tangan ini menawarkan gaya yang urban dan modern.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Indra Eka Setiawan