alexametrics

Produk Levis Jeans dari Levi Strauss dan Jacob Davis Laris di Pasaran

Artikel Lain

RADARSEMARANG.IDLevis merupakan brand ternama yang menghadirkan produk jeans dan didirikan oleh Levi Strauss yang dibantu rekannya Jacob Davis. Produk dari Levi’s hadir sejak tahun 1853 di San Fransisco, California, Amerika Serikat.

Sejak pertama kali berdiri brand Levi’s telah banyak mengalami evolusi perubahan trend fashion pada setiap periodenya. Tidak hanya dengan produk celana saja, Levi’s telah melebarkan sayap dengan memproduksi berbagai macam produk, berikut inilah ulasannya.

1. Levi’s The Trucker Jacket Cord N Denim

Jaket best seller yang hadir dengan memenuhi kebutuhan fashion kalangan masyarakat. Kali ini Levi’s tidak lupa untuk mengusung desain yang disesuaikan pada industri fashion yang tengah berkembang.

Jaket ini memiliki 2 kombinasi yang berbeda yakni dari bahan kurdoroi dan paduan dengan denim. Selain itu jaket memiliki konsep colorblocked yang menggabungkan antara dua warna berbeda yakni hitam dan biru.

Baca juga:  Tips Manajemen Waktu agar Kerjamu Lebih Produktif, Nomor 3 Wajib Banget!

2. Levi’s Skinny Soft Celana Wanita

Model long pants yang menggunakan bahan berkualitas baik dari paduan cotton, polyester dan juga elastane. Celana panjang wanita ini hadir dengan menampilkan desain trendy dan adanya detail front button serta zipper opening.

Selain itu juga celana panjang ini memiliki kelengkapan berupa detail belt loops, side dan back pockets. Dengan demikian membuat celana sangat nyaman digunakan dalam menunjang berbagai macam aktivitas.

3. Levis Graphic Set In Neck Graphic Hm T-Shirt Pria

Produk dari Levi’s yang menghadirkan short sleeves t-shirt dengan menggunakan bahan katun berkualitas. Levi’s juga mengusung t-shirt dengan model trendy yang memiliki detail round neckline dan adanya detail print.

Bahan yang berkualitas dari Levi’s sangat nyaman digunakan dalam berbagai macam kegiatan setiap hari. Modelnya yang sederhana dengan tambahan logo membuat penampilan kamu lebih percaya diri.

Baca juga:  Polisi akan Panggil Pak Kades yang Hamili Warganya

4. Levi’s Mandarin 1 Pkt Cotton Linen Chambary Rinse Kemeja Pria

Pilihan lain untuk produk dari Levi’s yakni kemeja lengan panjang yang diperuntukkan bagi pria. Long sleeve t-shirt ini menggunakan bahan dari 85 persen katun dan 15 persen linen.

Menariknya kemeja pria ini mengusung desain trendy dengan mandarin collar. Selain itu juga ada tambahan kompartemen seperti halnya front button opening dan left chest pocket yang nyaman digunakan.

5. Levis’s Slim Mineral Black Repreve Cool Wt G Celana Pria

Long pants yang diperuntukkan bagi pria dengan menggunakan bahan dari cotton. Celana panjang ini mengusung desain trendy dengan tambahan kompartemen sebagai pelengkapnya.

Celana ini memiliki kelengkapan berupa button & zipper opening, 2 front & back pockets dan detail belt loops. Dengan kompartemen yang sangat lengkap membuat celana panjang ini sangat nyaman digunakan.

Baca juga:  Sedang Berteduh di Warung, Tiga Petani Tertimbun Longsor

6. Levi’s Trucker The Lights Go Out

Best seller dari Levis dengan mengusung desain modern yang telah diperkenalkan sejak tahun 90-an. Jaket truckers ini sebagai outfit yang mengusung gaya bertahan melampaui trend dan juga musim.

Jaket memiliki berat yang sangat fleksibel dan kualitas bahannya bisa digunakan untuk kegiatan apa saja. Selain itu juga tersedia saku oversized dan keunikan lainnya.

7. Levi’s Tactical Windbreaker T3 Kumquat

Jaket yang telah setara dengan penggunaan dan gaya penampilannya. Jaket yang satu ini mengusung teknologi tahan air dan menahan angin.

Demikianlah beberapa produk yang telah dikeluarkan oleh brand jeans Levis mulai dari pakaian atas hingga bawah. Selain bahannya berkualitas, setiap produknya menampilkan desain modern dalam mendukung gaya lebih keren. (web/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya