alexametrics

Harry Suryo Kolaborasikan Lukisan dan Fotografi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SemarangPelukis Harry Suryo berkolaborasi dengan fotografer Agus Budi Santoso dalam pameran ‘Dunia Kecil’ di Waroeng Kopi Alam Semarang, Minggu (16/1) kemarin. Pameran yang dibuka sejak Sabtu (15/1) ini, memiliki arti imajinasi yang terlalu besar menjadikan dunia semakin kecil.

“Jadi saya bersama Mas Agus dan Mbak Ulin, manajer Waroeng Kopi Alam bekerja sama membuat pameran ini. Ide ini dari kami bertiga. Dunia Kecil itu saat imajinasi kita sudah terlalu banyak atau besar, membuat dunia serasa kecil karena imajinasi itu sendiri,” kata Harry Suryo.

Perjalanan Harry Suryo dalam mengenalkan identitas diri bersama lukisannya sudah berkeliling dunia. Menurutnya, ia pernah ikut pameran di Italia, Albania, Turki, Hungaria, dan lainnya.

Baca juga:  Pamerkan 12 Karya, Dedikasikan untuk Ibu

“Perjalanan saya sudah panjang. Saya dulu pernah memamerkan lukisan saya sampai luar negeri. Mulai dari Italia, Albania, Turki, Hungaria sampai Amsterdam,” katanya.

Sedangkan Manajer Warung Kopi Alam Asrida Ulinuha mengatakan, Waroeng Kopi Alam sejak dulu memang sudah rencanakan untuk memberikan ruang kreatif bagi para seniman untuk menggelar karya-karyanya. Waroeng Kopi Alam memang sering membuat kegiatan yang berhubungan dengan industri kreatif.

“Memang sejak pertama kali berdiri, kami sudah memikirkan untuk para seniman agar dapat memajang karyanya. Di sisi lain agar Waroeng Kopi Alam lebih banyak pelanggannya,” kata Ulin. (cr2/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya