alexametrics

Seger!! Nongkrong Santai di Kafe sambil Keceh

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Pernah makan di tengah kolam? Jika belum, patut mencoba di Cafe and resto Moment Eatery. Tempat ini menawarkan sensasi makan sambil keceh alias main air atau kaki berendam di kolam. Unik bukan?

Konsep yang diusung kafe dan restoran ini kali pertama di Kota Semarang. Beralamat di Jalan Kawi 1 Kota Semarang, pengunjung bisa bersantai menikmati makan dan ngopi sambil berendam kaki di kolam. “Dijamin bakal betah karena sangat cocok dengan cuaca Kota Semarang yang panas,” jelas Pemilik Moment Eatery StevanoStevano Rahardian.

Lebih lanjut ia memaparkan, pengunjung tak perlu khawatir dengan volume air di kolam. Kira-kira hanya sebatas mata kaki orang dewasa. Bagi anak-anak pun tidak terlalu tinggi. Agar alas kaki tak berserakan, sudah disediakan rak sepatu. Selain itu, disarankan untuk tidak mengenakan pakaian yang panjang, demi menjaga pakaian supaya tetap kering.

Baca juga:  Suasana Asri, Bikin Ingin Kembali ke Roemah Keboen

Kebersihan air di kolam juga tak perlu diragukan. Seperti sistem kolam renang, kolam ini juga dilengkapi dengan sirkulasi. Selalu bersih dan jernih. “Air yang kotor selalu diganti dengan air bersih, tingkat kebersihannya sangat terjaga, jadi pengunjung nyaman,” tambahnya.

Selain menjadi tempat nongkrong yang affordable, tempat ini juga instagramable. Di setiap sudutnya cocok jadi spot untuk berfoto ala-ala selebgram. Interiornya bikin teduh, dan terdapat banyak tanaman yang membuat suasana asri.

Tak sekadar untuk nongkrong dan makan, pengunjung juga bisa memanfaatkan tempat ini untuk mengerjakan tugas sekolah, kuliah, atau pekerjaan yang sekarang ini serba online. Terlebih dengan fasilitas wifi yang kencang, stop kontak di setiap meja praktis bakal membantu. “Biasanya mahasiswa gitu yang sering datang sambil nugas. Tapi tak sedikit juga family, sekalian bawa anak-anaknya buat keceh,” paparnya.

Baca juga:  Menatap Semarang dari Atas Gombel

Selain tempat makan di tengah kolam dengan suasana outdoor, Moment Eatery juga menyediakan beberapa meja makan yang kering. Selain itu, ada pula ruangan indoor. “Ada ruangan khusus smooking area juga dibagi menjadi smooking area AC dan yang non-AC,” ujarnya.

Stevano mengungkapkan, sebelumnya ia akan menjadikan coffe shop menjadi semi resto, namun akhirnya digabung menjadi konsep coffee shop semi resto. Konsep ini muncul karena banyaknya keinginan pelanggan untuk menghabiskan waktu bersama teman, rekan bisnis, atau keluarga sambil menikmati kuliner di satu tempat dengan suasana yang asyik.

Untuk menu ada berbagai macam. Mulai dari pilihan menu nusantara seperti ayam goreng adu, iga bakar, dan makanan kebarat-baratan seperti masakan western, dan bener macam steak. Minumannya pun juga tak kalah menarik, ada coffee based, minuman non kopi, teh, mocktail, healthy blend, juga bir. (ifa/ton)

Baca juga:  Tertantang Rute Ekstrem, Kuatkan Solidaritas

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya