alexametrics

Campervan, Alternatif Camping Aman dan Nyaman

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Belum yakin berlibur di tempat wisata kala pandemi? Konsep liburan Campervan cocok jadi alternatif. Selain aman, konsep ini juga menyuguhkan kenyamanan.

Mengusung konsep modern, camping tak melulu merepotkan seperti harus membawa tenda. Dengan campervan atau camping dengan mobil, pelancong bisa berkemah secara mudah dan antiribet.

Salah satu penyedia jasa campervan, Semarang Camper Fun menyediakan persewaan lengkap mulai dari mobil, tenda, alat masak, penerangan, bahkan kasur.

Owner Semarang Camper Fun Ricky Mahendra dan Yuda memodifikasi mobil jenis minibus menjadi campervan. “Yang pasti untuk para klien bisa tidur layaknya seperti di rumah walaupun itu di dalam mobil. Kita setting seperti di kamar rumah,” ujarnya pada Jawa Pos Radar Semarang.

Mengusung tagline liburan beda, Ricky menawarkan berlibur dengan tracking aktivitas seperti outbound di tempat wisata. Pihaknya bekerja sama dengan beberapa tempat wisata yang mengutamakan keindahan alam, seperti Mawar Camp Ungaran, Sunrise Hill Gedong Songo, Embun Bansari Temanggung, Kaliurang Yogyakarta, Bukit Lintang Sewu Yogyakarta.

Baca juga:  Kebijakan Rapid Test Wisatawan Terlalu Memberatkan

“Biar makin epic, kami sediakan paket dengan barbeque yang simpel, dan juga dengan breakfast ala-ala camping,” jelasnya.

Menurut Ricky, liburan ala campervan memang tengah digandrungi. Cara liburan ini dipilih lantaran memprioritaskan protokol kesehatan di masa pandemi sehingga dapat berwisata dengan aman. Penyemprotan desinfektan baik sebelum dan sesudah di sewakan menjadi bagian dari cara Semarang Camper Fun memperhatikan keamanan klien.

Meski sewa dengan metode tidak lepas kunci, Ricky menjamin privasi terjaga dengan aman. Bagi pasangan muda yang ingin honeymoon pun tak perlu khawatir, sebab keamanan dan privasi layaknya di hotel. “Bedanya kita hanya pindah di mobil dan alam seperti petualang,” ujarnya.

Baca juga:  Mengayuh Papan Luncur ala Punggawa Divisi Tiang Salatiga

Untuk menyewa campervan ini, mulai dari Rp 350 ribu per orang untuk dua hari satu malam. (ifa/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya