alexametrics

Semua Kalangan Bisa Bermain Golf di Maerakaca

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Golf memang identik dengan olahraga eksklusif dengan piranti yang mahal. Namun Goulf Grand Maerakaca (GGM) ingin menepis anggapan itu. Setiap orang dari berbagai kalangan bisa bermain golf.

Ya, di kawasan Grand Maerakaca ada wahana baru. Minigolf. Dengan konsep floating golf. “Dari wahana ini kita ingin memperkenalkan golf sebagai olahraga yang bisa diterima oleh kalangan manapun,” ujar Chakalica Widyadipraja, Supervisor Goulf Grand Maerakaca.

Wahana ini baru dibuka pada 24 Januari 2021 lalu. Lokasinya di dermaga Anjungan Rembang. Bagi yang belum pernah bermain golf tak perlu khawatir. GGM menyiapkan crew yang akan membimbing pengunjung. Peralatannya juga sudah disediakan. Pengunjung tinggal membayar dan bermain. “Kami sudah menyediakan peralatan seperti stik golf, bola dan green mat,” tegas Chakalica.

Baca juga:  ARMY Semarang, Tak Sekadar Fangirling, Getol Aksi Solidaritas

Tarifnya ramah di kantong. Cukup membayar Rp 10.000 per 15 menit permainan. Jam opersional wahana ini mulai pukul 10.00-18.00.  Senin sampai Jumat. Sementara untuk Sabtu-Minggu dibuka lebih awal pada pukul 08.00.

Selain di Anjungan Rembang, GGM akan membuka lokasi baru dengan konsep yang sama di samping wahana Lumina pada Maret ini. Dengan fasilitas green dan tee box. Biayanya aga sedikit mahal. Di lokasi baru ini tarifnya dari Rp 20.000-50.000 per 15 menit.“Yang menarik di lokasi baru ini kami menawarkan pemandangan sunset di tengah mangrove,” ujarnya.

Saat ini GGM masih fokus mendobrak stigma masyarakat terkait permainan golf yang terkesan eksklusif. Ke depan GGM akan bekerja sama dengan asosiasi dan influencer di Kota Semarang atau kota lainnya untuk melakukan branding golf ini. “Menyasar kalangan anak muda maupun dewasa” jelasnya.

Baca juga:  Menyusuri Keindahan Alam dengan Cara yang Tak Biasa

Ke depan GGM juga akan menciptakan komunitas atau klub golf di Kota Semarang. Chakalika berharap bahwa GGM ataupun olahraga golf semakin dikenal masyarakat. (mg2/mg4/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya