alexametrics

Geber Lagu Romantis, Donnie Bikin Baper Pengunjung Eleven

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Penampilan eks vokalis Ada Band, Donnie Sibarani berhasil memikat kaum hawa untuk berjoget dan bernyanyi bersama dalam ‘Fant4stic Eleven 4th Anniversarry’ di Eleven Spa Karaoke and Lounge Jalan Puri Anjasmoro, Semarang belum lama ini.

Pengunjung dibuat terlena dengan penampilannya saat dinyanyikan lagu Kau Auraku. Teriakan histeris pun menyeruak di tengah riuhnya pengunjung yang banyak berasal dari kaum hawa.

“Nyanyi bareng-bareng ya. Ingin lagu apa? Sebelum menyanyikan lagu Manusia Bodoh, saya akan menyanyikan lagu sedih. Karena ini lagu sedih, saya juga harus setting muka sedih,” ujar penyanyi asal Surabaya itu.
Belum reda merasakan energi dari lagu Kau Auraku, Donnie langsung menimpalinya dengan lagu sendu berjudul Setengah Hati. Penampilan Donnie di tempat tersebut memang tidak banyak lagu yang ia bawakan. Sebagai penutup suami dari Sonya Prischilia Wattimena ini kembali menghanyutkan pengunjung melalui lagu berjudul Manusia Bodoh.

Baca juga:  Global Handwashing Day, Yuk Simak 10 Langkah Mencuci Tangan dengan Sabun yang Benar

Di atas panggung ia mengatakan jika lagu tersebut merupakan lagu legendaris dari band yang membesarkan namanya. “Ini lagu tidak kalah legend dengan Setengah Hati. Ceritanya dari pengalaman pribadi dari teman saya. Mudah-mudahan kisah ini ada yang pernah mengalaminya,” ujarnya.

Suara Donnie memang khas untuk lagu-lagu pop yang romantis. Sehingga banyak pengunjung yang juga terlarut dalam nuansa lagu yang dinyanyikan Donnie.

Sementara itu, General Manajer Eleven Spa Karaoke and Lounge Semarang Nurul Fitriana menambahkan, pemilihan Donnie Sibarani untuk mengisi puncak acara juga merupakan service kepada pelanggan setia. “Berdasarkan polling tertinggi menginginkan mantan personel Ada Band itu hadir,” ujar Nurul. (ewb/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya