alexametrics

Galakkan Pelatihan Tenaga Vaksinator

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Demak – Pemkab Demak kembali menggalakkan pelatihan bagi tenaga vaksinator. Hal ini untuk memperlancar dan mempercepat realisasi vaksinasi tahap kedua.

“Vaksinasi ini sangat penting untuk mencegah paparan Covid-19,” kata Sekda dr Singgih Setyono di sela rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan Kemendagri melalui video conference (vicon) di Ruang Command Centre, kematin.

Tak hanya pelatihan, Pemkab Demak juga menambah tempat dan loket untuk proses vaksinasi. Sejumlah tempat yang disiapkan adalah gedung IPHI, rumah sakit, aula kecamatan dan lainnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Pemkab Demak telah melakukan vaksinasi tahap satu untuk pejabat dan tokoh masyarakat. Selain itu, untuk tenaga medis atau tenaga kesehatan (nakes) baik yang bertugas di rumah sakit maupun puskesmas. Selebihnya, masih menunggu kuota vaksinasi berikutnya. (hib/ida)

Terbaru

Syekh Jumadil Kubro Generasi Pertama Walisongo

RADARSEMARANG.ID - Makam Syekh Maulana Jumadil Kubro ditemukan pada zaman penjajahan Belanda. Makamnya berlokasi di Jalan Arteri Yos Sudarso...

Lainnya

Menarik

Populer

Taman Pierre Tendean Usung Konsep Smart Park

RADARSEMARANG.ID, Semarang - Taman Pierre Tendean bakal menjadi taman percontohan di Kota Semarang. Mengusung konsep Smart Park dengan sentuhan...