alexametrics

Sering Muncul Lorong Misterius di Bekas Pabrik Air Mineral

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Sebuah bangunan tua di Jalan Ampel Gading Timur Gunungpati menyimpan cerita mistis. Eks pabrik air mineral ini sudah bertahun-tahun kosong. Terlihat tak terawat. Gerbang tertutup rapat dengan semak dan pepohonan yang cukup rimbun mengelilingi bangunan.

Di bangunan kosong konon dihuni banyak makhluk astral. Tidak sedikit yang pernah melihat berbagai penampakan yang aneh. Selain itu, di kawasan bangunan sekitar 1000 meter ini kerap muncul gerbang ke dunia lain. Bahkan, bangunan yang sudah lama tidak beroperasi ini konon tampak seperti keraton jika dilihat dari sisi lain.

Petugas keamanan Perumahan Sekar Gading Agus, 32, kerap mendengar cerita mistis di kawasan pabrik kosong tersebut. Lokasinya memang tidak jauh dari tempat ia bekerja. Pernah ada yang menuturkan konon ada warga yang melihat sebuah gang baru di kawasan bangunan saat malam hari. “Ada teman saya berburu luwak di malam hari melihat ada lorong seperti gang besar masuk di kawasan pabrik itu,” katanya.

Baca juga:  Bikin Merinding, Pocongnya Loncat-Loncat Menghampiri Rumah Warga

Di lokasi tersebut juga terlihat ada bunga sesajen. Tidak ada yang mengetahui siapa yang menaruhnya. Saat temannya berburu, beruntung tidak masuk ke dalam gang di sebelah gudang. Sebab, tahu jika di lokasi tersebut tidak ada jalan. Tidak lama kemudian tiba-tiba lorong gang tersebut hilang. “Ada juga yang mengatakan pernah melihat ular namun kepalanya manusia. Ya di dalam kawasan pabrik,” tambahnya.

Gedung-gedung di kawasan tersebut sudah tidak ditempati lebih dari lima tahun. Tetapi sejumlah warga kampung Ampel Gading ada yang menanam pohon pisang di sekeliling gudang. Sejumlah warga mengaku tidak berani menceritakan tentang pabrik. Selama ini aman dan tidak ada apa-apa, karena memang tidak boleh. “Kita tidak berani. Kalau tidak ingin diganggu maka jangan ganggu,” kata Maspur. (cr1/fth)

Baca juga:  Hilangnya Sepasang Pengantin yang Tak Pernah Kembali

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya