alexametrics

Asnida Roychana, Tekuni Bisnis dari Hobi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Bagi Asnida Roychana perempuan harus mandiri. Tidak menggantungkan semua urusan kepada laki-laki. Ekspresikan diri selagi tidak melenceng dari syariat agama. Wanita harus berani menggebrakkan diri. Ia sendiri menekuni bisnis online busana muslim.

“Saya jadi model sendiri. Foto sendiri. Packing sendiri. Usaha sendiri. Ngirim barang sendiri. Bikin produk sendiri. Ngurusin transferan juga sendiri. Kita sebagai perempuan jangan membatasi diri. Kita punya potensi,” tutur putri pertama dari empat bersaudara ini.

Dia mengaku, intinya memulai bisnis karena hobi. Hobi belanja dan foto. Apalagi sekarang adalah era sosmed. Hal itu adalah modal. Sebab, untuk menarik minat orang, sosmed sangat berperan.

Bagi gadis asal Kendal ini, bisnis bukan penghalang kuliah dan mondok. Semuanya bisa jalan bersama. Selama dia menjalani bisnis di pondok, ngaji dan kuliahnya tidak terganggu.

Baca juga:  Faiqoh Salsabila, Suka Melukis Bangunan Lama

Dia mengakui, semua pebisnis pasti pernah mengalami kegagalan. Dia juga mengalami hal yang sama. Tapi juga banyak bahagianya. “Itu saya jadikan sebagai evaluasi. Dulu belum punya label. Belum punya stiker, plastik merek sendiri. Belum punya brand. Sekarang sudah punya. Tingkatkan kualitas produk untuk meningkatkan daya tarik pembeli,” katanya sambil tersenyum manis. (din/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya