alexametrics

Aprilia Nur Kurnia, Lebih Bebas dengan Berwirausaha

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Aprilia Nur Kurnia memiliki motivasi berwirausaha karena suka kebebasan. Baginya, menjadi pengusaha itu tidak diatur oleh atasan. Dengan memiliki usaha sendiri, alumni Universitas Sains Alquran Wonosobo ini merasa bebas melakukan apapun, dan bebas mengembangkan usaha dengan caranya sendiri.

Sejauh ini, dia pernah berjualan roti, pulsa, pakaian dewasa, hijab, hingga minuman kekinian. Saat ini, yang masih ditekuni adalah bisnis roti.

“Saya memilih berjualan roti, karena saya merasa bahagia saat membuat adonan dan memiliki kepuasan tersendiri jika roti buatan saya disukai konsumen,” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Menurut dia, bisnis kuliner saat ini sangat menjanjikan. Termasuk bisnis roti. Jika dipegang oleh orang yang tepat, bisnis roti akan menjadi investasi masa depan yang sangat menjanjikan.

Baca juga:  Teruskan Bisnis Kain Troso

Diakui April, saat menekuni bisnis tidak selalu berjalan mulus. Ada saja kendala dialami. Mulai modal pas-pasan, pelanggan yang komplain, produk yang gagal, hingga pembatalan pesanan.

“Tapi, alhamdulillah sampai saat ini semua kendala bisa diatasi dengan pelayanan yang baik,” ujar gadis kelahiran Wonosobo, 30 April 1999 ini. (din/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya