alexametrics

Ani Tri Mulyani, Model Pakaiannya Banyak Ditiru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Nama lengkapnya Ani Tri Mulyani. Namun ia kerap dipanggil Ani. Gadis kelahiran 31 Oktober 1997 ini sekarang tengah merintis bisnis apotek.

“Setelah lulus kuliah 2020, saya belum memiliki keinginan untuk bekerja di perusahaan atau instansi dan jauh dari rumah. Saya tidak tega kalau jauh dari rumah, apalagi saya anak terakhir dari tiga bersaudara,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Semarang, Minggu (16/1).

Meski sibuk mengurus apoteknya, ia tetap memperhatikan gaya berpakaiannya. Memakai pakaian oversize bagi Ani merupakan gaya dan ciri khasnya dalam berpakaian. Ia paling suka warna monokrom.

“Walaupun gaya pakaianku agak ribet, tapi ini salah satu gaya ternyamanku,” kata Ani sambil tertawa kecil.

Baca juga:  Enni Eko Wiyanti, Resign dari Bank, Bisnis Kuliner

Ani juga aktif di media sosial (medsos). Banyak pengikutnya yang sering bertanya tentang model pakaiannya. Para pengikut medsosnya melihat gaya berpakaian Ani sangat menarik untuk dicoba. Ia tidak keberatan jika ada yang mengikuti tren berpakaiannya.

Ia mengaku tidak suka kalau dibilang influencer walaupun pengikutnya di medsos banyak yang terpengaruh dengan gaya berpakaiannya.

“Saat outfit of the day (Ootd)-an, aku sering posting di IG ataupun TikTok. Dan sering juga pengikut IG dan TikTok tanya tentang gaya pakaian dan belinya di mana,” ujar gadis asal Suruh, Kabupaten Semarang ini. (cr2/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya