alexametrics

Christine Yuliani, Pengalaman Baru Jadi Foto Model

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Christine Yuliani menemukan pengalaman pertamanya menggeluti dunia foto model meski masih aktif menjadi mahasiswi Pendidikan Ekonomi di Universitas Negeri Semarang (Unnes). Berangkat dari rasa penasaran, mahasiswi semester delapan itu mengaku awalnya tidak menyangka ketika kali pertama mendapat tawaran menjadi model.

“Suatu ketika saya pernah jadi penerima tamu di acara pernikahan saudara, lalu ketemu sama fotografer dan langsung ditawari jadi model. Tentu saya kaget dan tidak menyangka, tapi karena penasaran dan pengin tahu gimana rasanya jadi model, saya terima tawaraannya,” ujar gadis asal Tegal ini.

Christine – sapaan akrabnya– memang hobi berfoto-foto. Hal tersebut membuatnya enjoy menjadi foto model sejak Agustus 2021 lalu. Di tengah kesibukannya menyusun skripsi, ia juga turut aktif mengikuti berbagai kepanitiaan acara kampus. Selain itu, ia pun sempat mengikuti program kampus mengajar yang diselenggarakan oleh Kemendikbud.

Baca juga:  Jasmine Angelica Kasih Horman, Dari Modelling ke Film

“Saya sudah ikut program kampus mengajar ini selama lima bulan mulai Agustus – Desember 2021. Kebetulan sesuai dengan jurusan yang saya tekuni, jadi bisa menambah pengalaman,” katanya.

Untuk mengatasi kegiatannya yang padat, gadis 21 tahun ini membuat jadwal kegiatan harian agar tidak bertabrakan, serta memprioritaskan kegiatan yang lebih penting. (mg4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya