alexametrics

Sely Nursita, Bertemu Banyak Orang Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Sejak 2018, Sely Nursita menghuni gedung pendopo Kabupaten Wonosobo. Perempuan 32 tahun ini sehari-hari berada di depan komputer. Mengatur jadwal rutinitas Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat.

“Iya sudah sejak tahun 2018 lalu di sini. Sebagai ajudan untuk sekretariat di Pendopo Kabupaten,” ujar ASN yang masuk di Bagian Umum Sekretaris Daerah itu.

Ia mengatakan menjabat di posisi ini menurutnya menyenangkan. Sebab hampir setiap waktu bisa bertemu dengan orang-orang baru. Terlebih, dirinya bisa langsung melakukan kontak dengan orang-orang yang penting sebelum bertamu dan melakukan jadwal kegiatan bersama bupati.

“Karena yang penting itu, saya bisa mendapat jaringan baru. Dan itu langsung ke orang yang bersangkutan. Karena komunikasi awal kan harus kita terlebih dahulu,” ungkap ibu dua anak itu sembari tersenyum.

Baca juga:  Sorak Sorai ASN di Lapangan Mataram Semarakkan HUT RI

Kendati demikian, ia kadang mengaku jenuh. Terlebih bila di kantor sendirian karena ajudan lain tengah bertugas keluar kota. Ia menyebut, selama mendapatkan tugas menjadi ajudan bupati tidak terasa berat dibanding menjadi staf di instansi lain.

Tugasnya lebih banyak melakukan komunikasi dan penjadwalan. “Paling masalah yang sering terjadi itu kalau ada miskomunikasi. Misalnya karena ada orang tertentu yang minta ketemu bapak, tidak melalui saya terlebih dahulu. Akhirnya jadwalnya jadi benturan,” ungkapnya. (git/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya