alexametrics

Kulit Gelap Cintya Membawa Berkah, Sering Mendapat Tawaran Jadi Foto Model

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Bagi kaum hawa, punya kulit gelap kerap membuat kurang percaya diri. Mereka pun membeli produk kecantikan yang bisa membuat warna kulit menjadi lebih cerah. Namun bagi Lukitaningtyas Cintya Paramastri, kulit gelap justru membawa berkah. Sebab, dara yang akrab disapa Cintya ini justru kerap mendapat tawaran menjadi model foto.

Awalnya, gadis kelahiran 28 September 1999 ini diajak temannya untuk mengikuti sesi photoshoot. Saat itu, Cintya yang sebelumnya kurang pede dengan kulit gelapnya dijadikan objek foto oleh temannya. “Setelah lulus SMA, ada teman yang nawarin aku jadi model foto. Setelah difoto kok hasilnya bagus,” kenangnya.

Kulit tanned atau sawo matang Cintya menjadi ciri khas dan membuatnya terlihat cantik serta elegan di foto. Sejak saat itu Cintya mulai terjun ke dunia modelling.

Baca juga:  Nabila Zulfa Wijawanti, Freelance Foto Model

Cintya mengakui, awalnya dirinya merupakan gadis pemalu dan tidak nyaman di depan kamera. Namun sejak kerap menjadi model photoshoot, ia mulai menemukan kepercayaan diri. Kini, Cintya sudah menjadi model beberapa produk pakaian, dan kerap kali dipanggil untuk menjadi model pemotretan.

Alumni SMA Kesatrian 1 Semarang itu, kini mulai menikmati kesehariannya sebagai seorang model. Ia mengaku bangga dengan warna kulit gelap yang dimiliki dan tidak ingin mengubahnya.

“Sekarang nggak pernah beli produk skincare yang ada whitening atau yang biar bikin kulit terlihat putih. Aku sudah cukup bangga dengan kulitku sekarang,” ungkap gadis yang hobi menyanyi ini. (mg17/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya