alexametrics

Shinta Marta Lorenza, Putri Berbakat Sinok Kendal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Shinta Marta Lorenza kerap juara tari. Mahasiswi Undip ini pun mencoba untuk menggali potensi lain, dan keluar dari zona nyaman. Usahanya berbuah manis. Ia berhasil meraih juara putri berbakat dalam Pemilihan Sinok dan Sinang Kabupaten Kendal 2021.

Ia mengaku, ikut dalam ajang tersebut karena penasaran saja. Ia lahir di Kendal, namun merasa belum paham dengan daerahnya tersebut.

“Maklum, aku SD sampai SMA di Semarang. Kegiatanku banyak di Semarang. Justru aku lebih paham Semarang dari pada Kendal,” tutur dara cantik kelahiran 5 Maret 2002 ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Hal tersebut yang membuatnya ingin berkarya di daerahnya sendiri. Sekalipun ia minim pengetahuan tentang Kabupaten Kendal.

Baca juga:  Jaga Nilai Gizi Setiap Masakan, Harga sesuai Kantong Mahasiswa

“Sebelum masuk grand final, aku belajar tentang Kendal. Nah, lewat Pemilihan Sinok dan Sinang 2021 ini, aku jadi tahu banyak tentang Kendal, serta dapat banyak pengalaman dan teman baru,”kata alumni SMP Negeri 23 Semarang dan SMA Negeri 6 Semarang ini.

Shinta berharap, ke depan bisa mengukir prestasi sebanyak-banyaknya selagi masih muda. Mimpinya ke depan adalah dapat menjadi orang yang bermanfaat bagi sekitar, serta mampu menginspirasi dan memaksimalkan potensi yang ada pada dirinya untuk lingkungan sekitar. (mg13/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya