alexametrics

Ruth Verelia Dewayanti, Selalu Tertantang Mencoba Hal Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Di sela perkuliahan daring, Ruth Verelia Dewayanti menyibukkan diri dengan mengikuti ajang kegiatan pegeants yang diadakan oleh Denok Kenang Semarang 2021. Ia mengikuti ajang Denok Kenang Semarang karena sejak kecil sudah memiliki bakat di dunia modelling.

Lia –sapaan akrabnya– mengaku mengikuti ajang lomba modelling sejak duduk di bangku SD. Prestasi yang didapatkan dari berlenggak-lenggok di atas catwalk ini cukup banyak. Bahkan, dirinya mulai menyadari jika modelling adalah passion-nya selama ini.

Meskipun begitu, tidak membuat gadis kelahiran 23 Januari 2000 ini mudah puas. Sehingga ia selalu ingin mencoba hal-hal baru lagi.

“Kalau aku pribadi sih ikutan Denok Kenang buat cari pengalaman ya, karena emang dari dulu penasaran banget sama dunia pegeants. Selain itu, karena aku pribadi mau memperluas relasi sih biar nantinya improve public speaking aku makin lebih baik, karena sering ketemu sama orang baru,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Baca juga:  Nikrotul Ummah, Membentuk Karakter dari Kerapian

Ia mengaku, tujuannya mengikuti ajang Denok Kenang Semarang, salah satunya mengajak masyarakat Semarang untuk lebih mengenal dan mencintai budayanya.

“Benefit yang aku peroleh setelah mengikuti Denok Kenang banyak banget sih, mulai dari tahu bagaimana cara orang lain punya first impressions yang baik ke kita, belajar budaya Semarang, serta ketemu sama orang-orang hebat yang membuatku termotivasi. Dan yang paling bikin bangga sih waktu aku ketemu sama Bapak Wali Kota,” akunya. (mg9/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya