alexametrics

Ingin Buka Warung Kupat Glabed

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Oktaviana Dwi Putri tidak menyangka bisa masuk menjadi anggota Polwan. Sebab, ia berasal dari keluarga yang biasa saja. Namun berkat perjuangan keras dan ketekunan dalam belajar, ia berhasil diterima menjadi Polwan pada 2014.

Setelah lulus SMA, perempuan kelahiran Magelang, 5 Oktober 1995 ini langsung menempuh pendidikan masuk Polwan. “Alhamdulillah setelah lulus dari SMK Kesdam IV Diponegoro langsung keterima,” kata Putri kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Saat ini, Putri sudah bahagia dengan keluarga kecilnya. Ia menikah pada 2017, dan sekarang sudah dikaruniai anak laki-laki berusia 2,5 tahun. Dengan kesibukan yang semakin bertambah, ia tetap mencoba untuk selalu menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima. Polwan berzoadiak Libra ini gemar sekali melakukan olahraga senam aerobik dan lari.

Baca juga:  Bahagianya Tukang Becak dan Pemulung Dapat Beras Gratis

“Saya setiap hari pasti melakukan olahraga, baik itu lari atau senam,” jelasnya.

Meskipun saat ini sudah mapan dan nyaman menjadi anggota Polwan di Polres Magelang Kota, ia masih memiliki impian ingin membuka usaha warung makan khas Tegal. Menurutnya, makanan khas Tegal cocok dengan lidah orang Magelang. Salah satunya Kupat Glabed. “Kebetulan saya suka kuliner ini,” akunya.

Alasan tertarik membuka warung makan Kupat Glabed, karena cita rasa yang gurih dan kental ditambah dengan sate blengong sangat pas. Terlebih, di Magelang belum ada warung yang menjual kuliner ini. “Kebetulan suami asli Tegal, jadi pas,” ucap Putri yang pernah bertugas di Polres Banjarnegara ini. (rfk/aro)

Baca juga:  Fadilatu Nuril Fatika, Bisnis Pakaian Secondbrand

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya