alexametrics

Nadya Sekar Permata Sivi, Terkesan saat Hibur Anak Panti

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Bernyanyi dari panggung ke panggung sudah biasa dijalani Nadya Sekar Permata Sivi. Namun ia begitu terkesan ketika menghibur anak-anak panti asuhan di Tuntang, Kabupaten Semarang. Ia mengaku, hal ini menjadi pengalaman baru dan sangat berbeda. Terlebih, mereka jarang mendengarkan lagu-lagu seperti anak pada umumnya.

“Rasanya menyetuh, sehingga vibe audience-nya berbeda sekali,” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Biasanya, lanjutnya, ketika ia perform banyak audiens yang ikut bernyanyi. Namun anak-anak panti ini hanya melihat dan mendengarkan, karena tidak memahami lagu yang dibawakan meski lagu anak-anak. Meski begitu, acara tersebut tidak kalah seru, karena banyak permainan yang menghibur. “Alhamdulillah saya sangat senang, karena bisa berbagi kebahagiaan,” ujarnya.

Baca juga:  Nur Azizah, Jadi Pelatih Pramuka

Dara kelahiran Salatiga 30 Juli 1997 ini mengaku hobi menyanyi sejak kecil. Bahkan, saat masih duduk di bangku TK, ia sudah biasa ikut mengisi acara. Entah menyanyi atau menari. Setelah masuk SMP, ia bergabung di ekstrakurikuler paduan suara. Hal ini dilakukan karena belum percaya diri untuk bernyanyi Solo. “Dari situlah saya sering berpartisipasi mewakili sekolah ikut lomba-lomba. Bahkan saat SMA, saya dan teman-teman paduan suara bisa mendapatkan juara 1 di lomba se-Kota Salatiga,” katanya bangga.

Saat kuliah di IAIN Salatiga, ia menjadi vokalis di Fatawa Band. Penyuka genre musik pop ini kerap manggung di acara seminar, dies natalis, kegiatan kampus, serta aksi sosial. “Saya masih perlu belajar banyak lagi,” tegasnya. (ifa/aro)

Baca juga:  Dinar Queentina Noor Azizia Rifqi, Perempuan Harus Punya 3B

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya