alexametrics

Nur Fattah Wulan Sari, Fokus Berbisnis Online Shop

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Nur Fattah Wulan Sari sebelumnya kuliah di Universitas Semarang (USM). Namun ia memutuskan berhenti kuliah dan fokus berbisnis online shop kacamata bersama kekasihnya. Kini, usahanya semakin berkembang. Bahkan, berkat bisnis kacamatanya ini, ia mampu membeli mobil untuk memperlancar usahanya.

Wulan –sapaan akrabnya–mengaku, mempromosikan usahanya lewat media sosia Instagram. Selain itu juga lewat e-commerce. Ia menjual beragam tipe kacamata, dari yang mengikuti tren hingga yang jadul. Wulan juga menyediakan kacamata lensa minus dengan harga yang terjangkau, mulai di bawah harga Rp 100 ribu.

“Saya mengambil langsung dari pabrik khusus yang sudah terpercaya. Sehingga harganya lebih terjangkau,” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Baca juga:  Riska Ayu Ingin Jadi Guru Friendly

Agar fokus dengan bisnisnya itu, ia memutuskan berhenti kuliah. Berat memang. Padahal sebenarnya ia bisa kuliah sambil bekerja. Tapi Wulan tidak ingin menambah susah orangtuanya, karena kondisi pandemi sekarang membuat biaya hidup semakin tinggi. Sementara penghasilan cenderung turun.

“Alhamdulillah hasil dari bisnis sudah bisa buat beli mobil. Ke depan, mudah-mudahan bisa memiliki kantor sendiri, dan punya karyawan,” harapnya.
Wulan menuturkan, dalam memulai usaha harus serius, kerja keras, dan jangan tanggung-tanggung. “Membangun usaha juga harus sesuai passion, sehingga kita bisa menikmati,”katanya. (mg5/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya